Salin Artikel

Mau Pre-wedding di Kebun Bunga Matahari Arumdalu? Begini Caranya...

KOMPAS.com - Melakukan sesi foto pre-wedding dengan latar kebun bunga matahari tentu akan menjadi pengalaman menyenangkan. Apalagi saat ini berfoto di antara bunga matahari tengah populer di kalangan pengguna sosial media.

Kebun bunga matahari semacam ini dapat Anda temukan di sejumlah tempat di sekitaran Jakarta. Salah satunya di Arumdalu Farm yang terletak di kawasan Scientia Square Park (SQP), Summarecon Serpong, Tangerang.

Public Relation Arumdalu Farm, Ichsan, mengatakan untuk dapat menggelar sesi foto pre-wedding di lokasi itu, Anda harus melakukan pemesanan maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan.

"Untuk biayanya Rp 450.000 per dua jam saat hari kerja," ujar Ichsan saat dihubungi Kompas.com, Senin (7/1/2019).

Ichsan mengatakan, harga itu akan naik dua kali lipat jika Anda menggelar sesi foto saat akhir pekan. Menurutnya, menggelar sesi foto saat akhir pekan sangat tak dianjurkan.

"Weekend itu kan ramai, kami tidak bisa melarang pengunjung datang karena akan dilakukan sesi foto. Tapi kalau memang dalam kondisi sangat mendesak ya kami sediakan tempat tapi harganya dua kali lipat," lanjutnya.

Ia melanjutkan, dengan harga itu pengunjung akan mendapatkan fasilitas berupa ruang ganti dan persiapan lainnya sebelum sesi foto digelar.

Tak hanya di sekitar kebun bunga matahari, Anda juga dapat mengambil foto dengan latar dua rumah kaca yang dibangun di kawasan Arumdalu Farm.

Ichsan menambahkan, biaya foto tersebut belum termasuk tarif masuk SQP. Anda harus mengeluarkan biaya lagi sebesar Rp 25.000 terlebih dahulu sebelum memasuki Arumdalu Farm.

Dalam sesi foto, Anda bebas menggunakan jenis kamera apapun termasuk drone.

Untuk memastikan bunga matahari tengah mekar saat sesi pemotretan, Anda disarankan untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan pengelola.

https://travel.kompas.com/read/2019/01/07/213600427/mau-pre-wedding-di-kebun-bunga-matahari-arumdalu-begini-caranya-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.