Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pengunjung Bershio Babi Gratis Masuk SnowBay TMII

KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang memiliki shio babi. Karena kini Anda dapat menikmati berbagai wahana di SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) secara gratis.

Adapun shio babi dimiliki Anda yang lahir pada tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019.

Deral Putra Wardana, Event and Promotion SnowBay Waterpark, mengatakan promo ini dibuat jelang perayaan Imlek yang akan jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang.

Tema yang diangkat dalam perayaan imlek tahun ini yakni “Fantastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get FREE ENTRY for Shio Babi.”

“Untuk memeriahkan perayaan Lunar New Year 2019, di mana tahun ini adalah tahun Babi, kita (SnowBay) akan memberikan tawaran menarik untuk mereka yang memiliki Shio Babi. Syaratnya cukup mudah. Mereka yang berShio Babi hanya harus mengajak dua orang pendamping untuk ikut berenang di SnowBay," ujar Deral, Selasa (15/1/2019).

Ia melanjutkan, dua orang pendamping itu nantinya juga berhak mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar 50 persen.

“Jadi, untuk Shio Babi gratis. Sedangkan untuk dua pendampingnya mereka dapat diskon 50%. Artinya mereka hanya bayar Rp 70.000 di weekdays atau Rp 90.000 di weekend,” tambah Deral.

Promo ini sudah mulai berlaku sejak 10 Januari hingga 10 Februari 2019.

Selain dapat menikmati promo, selama perayaan Imlek pengunjung juga dapat menikmati berbagai konten acara menarik. Antara lain games Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, dan Snow Fun Party.

Ada juga games untuk anak-anak seperti Puzzle “I Love SnowBay”, Estafet Ball dan Cup of SnowBay.

"Selain bisa menikmati wahana di kolam renang, pengunjung juga akan dihibur dengan acara yang seru. Tidak hanya itu saja, tapi pengunjung juga berkesempatan besar mendapat hadiah. Seperti tiket free pass SnowBay dan masih banyak lagi,” tutup Deral.

https://travel.kompas.com/read/2019/01/15/181000727/pengunjung-bershio-babi-gratis-masuk-snowbay-tmii

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke