Salin Artikel

Wisata Romantis Dubai, dari Padang Pasir hingga Gedung Pencakar Langit

Ternyata pria yang berprofesi sebagai akuntan itu sibuk mencari destinasi-destinasi wisata menarik untuk pasangan di Dubai.

Ya, setelah cukup lama menabung akhirnya Rendy bisa mengajak sang istri berlibur ke luar negeri. Dubai dipilih karena kota tersebut menjadi destinasi liburan impiannya sejak dulu. Menurut Rendy, Dubai punya pesona tersendiri yang tidak dapat ditemui di tempat lain.

Sama seperti Rendy, Kota Dubai bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin liburan romantis bersama pasangan. Kompas.com pun sudah merangkum beberapa destinasi bernuansa romantis yang ada di kota tersebut.

Dubai Miracle Garden

Kencan sambil berjalan-jalan di taman penuh bunga menjadi salah satu kegiatan romantis yang bisa dilakukan di Dubai. Berkunjunglah ke Dubai Miracle Garden, tempat di mana jutaan bunga bermekaran di tengah gurun.

At the Top, Burj Khalifa

Belum sah berlibur ke Dubai rasanya jika tidak mengunjungi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Naiklah dengan lift berkecepatan tinggi ke observation deck lantai 124 di mana Anda dan pasangan bisa melihat seluruh kota Dubai.

Dubai Desert Dinner

Tutup hari bersama pasangan dengan acara makan malam romantis. Salah satu pengalaman makan malam unik yang harus dicoba saat di Dubai adalah Dubai Desert Dinner.

Acara makan malam tersebut biasanya menjadi bagian dari tur Desert Safari. Lewat tur tersebut wisatawan diajak menjelajahi padang pasir dengan mobil off-road dan mengakhiri kegiatan dengan makan malam.

Tentunya, mengabadikan setiap momen yang dilalui bersama pasangan tidak boleh terlewatkan. Anda bisa memanfaatkan kamera smartphone yang praktis untuk dibawa ke mana-mana, terutama saat berlibur.

Tidak hanya praktis, saat ini beberapa kamera smartphone pun sudah dilengkapi dengan night mode agar foto yang dihasilkan saat malam hari atau ditempat yang minim cahaya tetap maksimal. Misalnya, Oppo R17 Pro.

Kameranya mampu menghasilkan foto yang lebih jernih, terang, dan kaya warna, walau dalam kondisi kurang cahaya. Kemampuan tersebut berasal dari tiga kamera utama yang dibekali fitur AI Ultra-clear Engine, diafragma ganda dengan smart aperture F/1.5 dan F/2.4, hingga Optical Image Stabilisation.

Smartphone ini juga memiliki teknologi pengisian daya super cepat, SuperVOOC Flash Charge. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengisi daya baterai sebanyak 40 persen hanya dalam waktu 10 menit dan membutuhkan waktu sekitar 35 menit hingga baterai terisi penuh.

Dengan begitu, setiap momen romantis Anda dengan pasangan terabadikan dengan baik sehingga dapat dikenang untuk waktu yang lama.

https://travel.kompas.com/read/2019/01/31/194300927/wisata-romantis-dubai-dari-padang-pasir-hingga-gedung-pencakar-langit

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.