Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Restoran Pertama MasterChef akan Dibuka di Dubai

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar program televisi kontes memasak MasterChef kini dapat merasakan sensasi bersantap langsung layaknya di tayangan televisi. Rencananya Restoran MasterChef akan dibuka di Millennium Place Marina, Dubai, pada April 2019.

“Bersantap di Restoran MasterChef, pengalaman seperti di TV akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini akan membangun hubungan emosional melalui makanan dan menumbuhkan hasrat untuk memasak di semua tingkat keahlian dan di segala usia serta budaya, yang sangat penting di pusat kosmopolitan seperti Dubai," kata Duncan Fraser-Smith, Director of Global Food and Beverage for The First Group, perusahaan penyelenggaran Restoran MasterChef.

Koki kelahiran Venezuela, Maria 'Margarita' Vaamonde Beggs didaulat untuk memimpin dapur Restoran MasterChef.

Pengalaman bersantap di restoran ini dijanjikan akan menampilkan para kontestan MasterChef yang bertugas sebagai koki tamu lewat program residensi. Mereka akan berbagi kisah perjuangan di kontes masak dan tentunya memasak untuk para tamu. 

Desain restoran juga akan mengacu seperti desain tempat syuting MasterChef dan pengunjung berkesempaan untuk mencicipi beragam makanan dengan menu dinamis. Beberapa merupakan makanan yang dimasak para pemenang dalam ajang MasterChef.

MasterChef sendiri merupakan program memasak di televisi paling sukses di dunia, ditonton di lebih dari 250 juta penonton seluruh dunia.

https://travel.kompas.com/read/2019/02/13/123758827/restoran-pertama-masterchef-akan-dibuka-di-dubai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke