Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Blusukan di Indofest 2019, Jajan di Mana Jika Lapar?

Banyaknya stan serta membludaknya jumlah pengunjung membuat Anda butuh waktu yang agak lama untuk mengitari seluruh area Indofest 2019. Kepadatan di area pameran memaksa kecepatan berjalan cukup tersendat.

Kepadatan itu belum ditambah dengan antrean masuk ke stan-stan tertentu yang dijejali oleh para pengunjung. Di samping itu, berdasarkan pantauan KompasTravel tak banyak lokasi yang bisa dijadikan titik rehat sementara untuk melonggarkan otot.

Hal ini sedikit banyak menguras energi Anda yang dan bisa memicu rasa lapar ketika tengah berburu di Indofest 2019. Lantas, di mana Anda dapat menemukan makanan?

Anda cukup meninggalkan area eksibisi. Sebelum keluar, pastikan tangan Anda dibubuhi cap oleh petugas supaya Anda bisa masuk kembali tanpa perlu mengantre tiket lagi. Setelah keluar dan menemui jalan beraspal, ada dua lokasi yang bisa Anda tuju untuk mengentaskan lapar.

Pertama, bergeraklah ke kiri kira-kira 100 meter. Di sisi kanan Anda, terdapat area kantin yang dapat Anda kunjungi. Ada banyak meja makan dan sekitar 20 gerai makanan dan minuman di sana, mulai dari nasi padang, nasi goreng, soto, gudeg, sampai ramen. Semuanya memakai sistem pembayaran nontunai menggunakan kartu yang bisa Anda isi ulang.

Kedua, berbeloklah ke sisi kanan Exhibition Hall B menuju gerbang keluar. Tepat di samping gerbang keluar terdapat kantin koperasi yang ukurannya lebih kecil. Kebanyakan orang memesan makanan di kantin koperasi, lantas membawanya ke emperan jalan.

Sebisa mungkin, hindari membawa makanan berat ke dalam area pameran dengan cara apa pun. Sebab, hal ini akan mengganggu jalannya acara serta kenyamanan sesama pengunjung.

https://travel.kompas.com/read/2019/03/09/110900327/blusukan-di-indofest-2019-jajan-di-mana-jika-lapar-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke