Salin Artikel

10 Bandara dengan Landasan Terindah di Dunia

Dalam survei ini Bandara Donegal Irlandia menempati peringkat pertama bandara yang memiliki jalur pendaratan paling menakjubkan di dunia. Karena saat pesawat mulai mendarat, penumpang akan diajak menyaksikan jalur pendaratan berada di antara tanah berwarna keemasan yang diapit oleh lautan biru yang mengagumkan.

Bandara Internasional Orlando Melbourne Florida juga masuk dalam 10 besar survei ini dengan menduduki peringkat keempat.

"Pertama, Anda akan melihat Samudera Atlantik yang indah dan kemudian melewati Sungai Indian dan Banana. Lalu, ada celah di atas Kennedy Space Center dan Stasiun Angkatan Udara Cape Canaveral, di mana Anda bisa melihat sekilas roket di landasan peluncuran," kata seorang pemilih dalam survei ini.

Daftar top 10 bandara ini juga menempatkan Bandara London City di peringkat kesembilan. Pendaratan di bandara ini menawarkan pemandangan Sungai Thames yang fantastis dan landmark seperti menara jam Big Ben.

Kemudian Bandara Queenstown Selandia Baru berada di peringkat ketujuh. Para pemilih kagum dengan pemandangan pendaratannya yang sempurna.

Bandara Juancho E Yrausquin, yang memiliki landasan pacu komersial terpendek di dunia, di Pulau Saba di Karibia berada juga menempati urutan kelima dalam daftar.

Berikut 10 potret pendaratan bandara paling indah, menurut PrivateFly yang dilansir dari CNN Travel: 

1. Bandara Donegal, Irlandia

2. Bandara Barra, Skotlandia

3. Nice Cote d'Azur, Prancis

4. Bandara Internasional Orlando Melbourne, Florida

5. Bandara Internasional Princess Juliana, St. Maarten

6. Bandara Juancho E. Yrausquin, Saba, Karibia

7. Bandara Queenstown, Selandia Baru

8. Bandara Billy Bishop Toronto City, Kanada

9. Bandara London City, Inggris Raya

10. Bandara Aosta Valley, Italia

https://travel.kompas.com/read/2019/03/25/134105427/10-bandara-dengan-landasan-terindah-di-dunia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.