Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liburan Sekaligus Jadi Bintang Drama Romantis di Maladewa

JAKARTA, KOMPAS.com – Kapan lagi liburan di Maladewa, sekaligus berakting layaknya drama Korea?

Para pasangan yang datang di Club Med Finolhu Villas di Maladewa bisa mencoba pengalaman Wanderlust, yang merupakan kolaborasi antara GoPro dan Park Hae Young, penulis naskah drama roman Korea.

“Fusions Wanderlust memadukan daya tarik drama Korea dan Maladewa yang indah, menciptakan liburan romantis bagi para pasangan. Kemitraan kami dengan GoPro dan Park Hae Young juga merupakan kolaborasi pertama dan satu-satunya yang memungkinkan para tamu untuk membuat lebih banyak kenangan unik,” kata CEO Club Med Asia Pasifik Timur dan Selatan, Xavier Desaulles dalam keterangan tertulis.

Pengalaman Wanderlust ini pun dimulai sejak pasangan memasuki kamar mereka, kemudian terekam oleh dua kamera GoPro serta menggunakan naskah yang dibuat Park Hae Young.

Berdasarkan naskah ini, pasangan diundang untuk menggunakan latar indah dari Club Med Finolhu Villas seperti perairan Samudera Hindia yang jernih untuk merekam liburan romantis mereka sendiri dan jatuh cinta lagi.

Usai syuting, pasangan pun akan menerima kartu misi dari pelayan. Isinya berupa instruksi cara menyatukan video mereka menggunakan perangkat lunak pengeditan video Quik oleh GoPro.

Setelah karya mereka selesai, pasangan ini diundang untuk berbagi kisah cinta mereka di platform media sosial Instagram dan sejoli ini berkesempatan tampil di akun Instagram Club Med Finolhu Villas.

https://travel.kompas.com/read/2019/04/02/210900827/liburan-sekaligus-jadi-bintang-drama-romantis-di-maladewa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke