Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Spesial Momen Pemilu dan Paskah dari SnowBay Waterpark

Salah satunya obyek wisata SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur memberikan dua promo di bulan ini yakni bertepatan dengan Pemilihan Umum dan momen Paskah.

Promo pertama adalah Promo Pilpres 2019. Para pengunjung yang telah menggunakan hak pilihnya berhak mendapatkan harga spesial untuk bermain di SnowBay.

Caranya, cukup tunjukkan jari kepada kasir SnowBay sebagai bukti telah memilih dan otomatis pengunjung bisa mendapatkan harga Rp 70.000 per orang.

Anda bisa membawa teman atau keluarga maksimal empat orang untuk menggunakan promo ini. Promo Pilpres 2019 ini hanya berlaku pada 17 April 2018.

Selain itu juga ada promo “Easter Weekend” Buy 1 Free 1 khusus di momen paskah, promo berlaku mulai 18 hingga 21 April 2019.

Adapun acara lain yang bisa Anda temukan di SnowBay yakni live music yang ada setiap pekannya di Sirius Hall SnowBay.

Hiburan lainnya juga seperti SB Dance, Life Guard Attraction, Mascot Parade hingga Fun Games.

“Kita harapkan promo ini bisa menarik pengunjung untuk datang ke SnowBay. Selain promo, kita juga sudah menyiapkan banyak konten acara. Pokoknya dijamin tidak akan menyesal menghabiskan waktu libur tersebut di SnowBay Waterpark,” kata Public Relations SnowBay Waterpark, Nurusyifa dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Kamis (11/4/2019).

https://travel.kompas.com/read/2019/04/12/084100127/promo-spesial-momen-pemilu-dan-paskah-dari-snowbay-waterpark

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke