Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Asiana Airlines dan Qatar Airways Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Perpindahan Asiana Airlines dari Terminal 2 ke Terminal 3 telah dilakukan sepenuhnya sejak Senin (15/4/2019). Qatar Airways akan menyusul pada Senin (22/4/2019).

Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Asiana Airlines menempati check-in counter B21-B26. Sedangkan Qatar Airways menempati check in counter Island B.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simpatupang lewat siaran pers, Kamis (18/4/2019) mengingatkan para penumpang yang telah memesan tiket pada April 2019 untuk tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in.

“Tidak lupa kami mengingatkan agar memperhatikan lokasi Terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II,” kata Febri dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Hingga Kamis 18 April 2019, beberapa maskapai internasional yang beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Maskapai tersebut diantaranya adalah Asiana Airlines, Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Xiamen Air, Korean Air, China Airlines, China Southern Airlines.

Maskapai lainnya yaitu Fly Scoot Tiger Air, Malaysia Airlines, Thai Air, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas, Air China, Japan Airlines, Ethopian Air, Shenzhen Airlines, Singapore Airlines, Royal Brunei, EVA Air, Emirates, Turkish Airlines, Srilankan Airlines, Etihad Airways, Philipine Airlines dan China Eastern.

https://travel.kompas.com/read/2019/04/19/090800427/asiana-airlines-dan-qatar-airways-pindah-ke-terminal-3-bandara-soekarno-hatta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke