Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai 10 Mei 2019, Harga Semua Makanan di Talaga dan Bumi Sampireun Turun 10 Persen

KOMPAS.com – Manajeman rumah makan Talaga Sampireun dan Bumi Sampireun akan menurunkan harga semua makanannya mulai 10 Mei 2019. Manajer Sales & Marketing Bumi Sampireun, Carnelisia Valia, mengatakan langkah ini dilakukan untuk menghilangkan kesan mahal pada restoran yang telah memiliki lima cabang di Jabodetabek ini.

“Kita ada perubahan harga yang sangat signifikan, kita ada penurunan harga dari 10 sampai 20 persen,” ujar Vaila.

Sebelumnya restoran ini memiliki harga rata-rata makanan sekitar Rp 135.000 per paketnya. Vaila menyebut harga makanan tinggi karena resto ini menggunakan bahan-bahan makanan dan proses memasak yang baik.

“Tapi kami mencoba untuk membuat makanan khas Indonesia ini lebih terjangkau sehingga yang dapat menikmati juga jauh lebih banyak. Ini merupakan langkah besar bagi kami, karena sebelumnya kami belum pernah menurunkan harga dengan jumlah yang signifikan dengan kuantitas yang sama,” paparnya.

Menurut Vaila ketentuan ini berlaku di seluruh cabang restoran yaitu di Bumi Sampireun Vimala di Megamendung, Bogor, di Bumi Sampireun Cikarang, Talaga Sampireun Bintaro, Talaga Sampireun Ancol, dan Talaga Sampireun Puri. Adapun restoran-restoran ini menyajikan beragam menu Indonesia dan memiliki interior restoran yang asri layaknya di pedesaan.

Bumi Sampireun Cikarang merupakan restoran terakhir yang baru saja diresmikan dan mulai beroperasi akhir tahun lalu. Tak hanya menawarkan potongan harga, Bumi Sampireun Cikarang juga menawarkan berbagai menu paket catering.

“Seiring dengan keterbatasan jarak dan waktu, Bumi Sampireun juga melayani katering untuk karyawan dengan pilihan menu beragam setiap harinya, dapat diantar dan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000-Rp 25.000,” lanjut Vaila.

Selain itu, pada Juni mendatang, akan terdapat menu baru, yakni personal set dengan harga antara Rp 55.000 hingga Rp 75.000 sudah termasuk nasi putih, tahu, tempe, lalapan, sambal dan teh atau es teh tawar.

"Kami juga memiliki komitmen bahwa pesanan akan datang dalam waktu maksimal 30 menit untuk makanan dan 20 menit untuk minuman. Apabila pesanan datang lebih dari waktu tersebut tamu akan mendapat voucher restoran senilai Rp100.000," tambah Haris Maulana, Manajer Operasional Bumi Sampireun dalam kesempatan yang sama.

https://travel.kompas.com/read/2019/04/24/190900827/mulai-10-mei-2019-harga-semua-makanan-di-talaga-dan-bumi-sampireun-turun-10

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke