Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penggemar Kuliner Nusantara Bisa Berbuka Puasa di Hotel Ini

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, tim kulinari Hotel Four Points by Sheraton Jakarta akan menyajikan beragam hidangan ala daerah nusantara bertajuk "Kampung Ramadhan" yang diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 31 Mei 2019.

"Dua tahun lalu selalu mengadakan dengan konsep arabic. Tahun ini kami ingin beda, kita juga ingin membawa suasana kampung sederhana yang kita rindu-rindukan. Semuanya kita hadirkan di sini," ujar Cindy Yuwono, Marketing Communication Executive Hotel Four Points di Jakarta, Jumat (26/06/2019).

Berbagai sajian seperti iga bakar penyet, ayam bakakak, dan ikan bawal sambal matah akan disiapkan tim chef langsung ke pengunjung. Sementara nasi bali, bihun goreng, dendeng daging batotok, telur balado, dan makanan rumahan lainnya dapat diambil secara buffet.

Sementara sajian tak'jil seperti kurma, es pisang ijo, kolak pisang, biji salak, dan lain sebagainya tak luput dihidangkan. Untuk sajian penutup pihak chef hotel menyediakan beberapa jajanan pasar seperti kue tape, bolu kukus, puding cokelat, dan lain-lain.

Pengunjung juga akan dimeriahkan oleh salah satu tim chef yang akan melakukan live ngulek show untuk membuat beberapa jenis sambal khas nusantara. Sambal ini kemudian bisa langsung dicoba pengunjung.

"Andalannya iga bakar dan ikan kakap merah yang besarnya empat kilogram. Rasanya nikmat dan mengenyangkan," ujar Kepala Chef Hotel Four Points by Sheraton Jakarta, Samuel Adi.

Paket puasa di Kampung Ramadhan buka setiap hari mulai tanggal 6 Mei hingga 31 Mei 2019. Tempatnya di all-day dining restaurant Four Point by Sheraton Jakarta lantai satu pada pulu 06.00 WIB sampai 21.30 WIB.

Harganya dijual paket Rp 210.000 per orang, sudah termasuk free flow Date Juice, Java Tea, dan Infused water. Reservasi 10 orang atau lebih dapat menikmati buka puasa ala liwetan.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 3902226 atau langsung datang ke Four Points by Sheraton Jakarta di Jalan M.H. Thamrin Kav 9, Jakarta 10350.

https://travel.kompas.com/read/2019/04/27/070700927/penggemar-kuliner-nusantara-bisa-berbuka-puasa-di-hotel-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke