Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Kafe Ini Bisa Spa, Karaoke, Potong Rambut, dan Ngeband

Konsep tersebut juga diterapkan sebuah kafe bernama ghaWil Cafe and Coffee di bilangan Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Beberapa spot bisa pengunjung gunakan untuk berfoto bersama teman, keluarga, maupun seorang diri.

Namun ternyata, di sini pengunjung bisa menemukan spot khusus untuk karaoke dan barbershop di dalam kafe. Jadi selain makan dan berfoto, pengunjung dapat menikmati fasilitas bernyanyi dan memanjakan diri dengan merawat rambut serta menikmati layanan spa.

Pengelola turut menghadirkan warkop kecil di bagian kiri kafe untuk para pengunjung yang ingin mencicipi hidangan murah meriah. Persis di sampingnya, tersedia panggung mini yang biasa digunakan pengunjung unjuk kebolehan di bidang musik secara cuma-cuma.

"Semua orang bisa manggung di sini secara gratis, dapat minuman dan camilan. Tapi untuk alat musik bawa sendiri. Kita hanya sediakan panggung, pelantang, dan sound system," ujar Sri Sugiarti General Manager ghaWill Cafe and Coffee kepada KompasTravel di Depok, Senin (29/4/2019).

Variasi ini didukung konsep go green seperti tak menggunakan banyak gula dan merias kafe dengan pernak-pernik tumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Botol bekas pakai juga diolah kembali menjadi hiasan unik yang bisa dibawa pulang pengunjung secara gratis.

Spot karaoke juga bisa menjadi working space untuk para pekerja yang ingin melakukan meeting atau sekadar berdiskusi.

"Jadi istrinya perawatan di spa, suaminya ngopi kemudian potong rambut atau kerja di working space. Kita ingin orang ke sini bisa menikmati segala fasilitas, tak perlu capek mencari ke luar kafe," ujar Sri.

GhaWil Cafe and Coffee buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai tengah malam pukul 00.00 WIB. 

https://travel.kompas.com/read/2019/04/30/132200827/di-kafe-ini-bisa-spa-karaoke-potong-rambut-dan-ngeband

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke