Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kafe di Bogor Bagikan 1.000 Roti Bakar Gratis, Bayar Pakai Doa

JAKARTA, KOMPAS.com - D'SAVOR Cafe Bogor Padjajaran bersiap membagikan 1.000 roti bakar gratis di momen pembukaan pada 25-26 Mei 2019.

Kafe yang beralamat di Jalan Dr. Andi Hakim Nasution Nomor 7, Bogor, Jawa Barat ini merupakan cabang ketujuh dari D'SAVOR Cafe.

"D'SAVOR Cafe ini merupakan cabang ke tujuh dengan sistem kemitraan dengan Ibu Sri Isnani, seperti pembukaan D'SAVOR Cafe sebelumnya kali ini kami juga bagi-bagi 1.000 roti bakar gratis hanya bayar pakai doa," jelas Founder dari D'SAVOR Cafe, Bambang Rusdi dihubungi KompasTravel, Rabu (22/5/2019).

Untuk mendapatkan roti bakar gratis, Bambang menjelaskan prosedurnya sangat mudah. Hanya perlu datang ke D'Savor Cafe Bogor Padjajaran pada waktu operasional, kemudian pramusaji cafe akan memberikan pengunjung kertas doa yang berisi doa singkat mendoakan kelancaran bisnis cafe.

Dalam sehari ada 500 roti bakar tanpa topping yang diberikan kepada pengunjung, dengan total dua hari pembagian roti bakar gratis, menjadi 1.000 roti bakar.

"Kami juga ingin memberi konsumer sensasi roti bakar kita yang berbeda dengan roti bakar atau roti panggang di cafe lainnya, tanpa toping roti bakar kita sudah enak," jelas Bambang.

D'SAVOR Cafe merupakan cafe yang menjual hidangan roti bakar, mie instan, burger, dan aneka makanan berat lainnya.

Cafe yang dibuka pada 2017 ini menghadirkan konsep wooden rustic, yang modern. Sampai akhir 2019 D'SAVOR Cafe menargetkan pembukaan 12 cafe, dengan sistem kemitraan untuk bisnis kuliner.

https://travel.kompas.com/read/2019/05/23/070800627/kafe-di-bogor-bagikan-1000-roti-bakar-gratis-bayar-pakai-doa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke