Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Hotel di Jakarta untuk "Staycation" yang Ramah Anak

Bila kamu menginap bersama keluarga, ada baiknya memilih hotel yang memiliki beragam fasilitas untuk anak-anak.

Salah satunya adalah The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Selama libur lebaran, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga memiliki penawaran harga kamar yang menarik.

Khusus untuk tamu yang ditinggal para asisten rumah tangga maupun yang ingin berwisata dalam kota, The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah menyediakan paket akomodasi. Pemesanan kamar dimulai dari tanggal 29 Mei hingga 9 Juni 2019.

"Para tamu akan mendapat sarapan atau sahur untuk dua orang, takjil yang tersedia setelah check-in selama masih bulan Ramadhan, complimentary bermain golf di Senayan National Golf Club bagi yang menginap di kamar Executive maupun kamar Suite, serta akses internet gratis," ungkap Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Indira Puliraja.

Paket ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 1.980.000 di kamar Deluxe untuk 2 malam. Sementara itu, tamu yang ingin membawa anggota keluarga lebih banyak, tersedia apartemen 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang harganya mulai dari Rp 4.200.000 untuk 2 malam.

Beragam fasilitas yang tersedia seperti kolam renang untuk dewasa dan anak, playground, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, restoran, jogging track, hingga lounge.

Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas yang familiar di lidah orang Indonesia dan menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Idul Fitri yang hangat seperti makan di rumah sendiri. Hanya dengan Rp 240.000 per orang promo ini hanya berlaku satu hari, yaitu tanggal 5 Juni 2019 dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 11.00 siang.

Selain itu, tersedia paket istimewa “Halal Bihalal Package” hanya seharga Rp 380.000 per orang termasuk makan siang atau makan malam prasmanan dengan penggunaan meeting room beserta fasilitasnya. Promo ini berlaku mulai periode 5 Mei sampai 16 Juni 2019.

https://travel.kompas.com/read/2019/06/05/120200927/pilihan-hotel-di-jakarta-untuk-staycation-yang-ramah-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke