Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Kafe Terkenal di Kota Bogor, Cocok Tempat Kamu Santai

Kafe-kafe berikut ini menawarkan hidangan yang lezat, konsep serta tata ruang yang apik. Beberapa di antaranya bahkan memiliki tempat luar ruang. Berikut adalah lima kafe terkenal di Bogor untuk kamu santai bersama teman:

1. Two Stories

Restoran dengan konsep yang Instragamable ini digandrungi oleh anak muda. Tempat yang cocok buat kamu pencinta kuliner yang juga gemar menambah koleksi foto Instagram. Restoran ini menyediakan area indoor, outdoor, dan rooftop.

Two Stories terletak di Jalan Padjajaran Indah Raya ini juga menyuguhkan live music. Bukan hanya konsep interior yang unik, menu makanan di sini juga beragam. Jenis makanan dari lokal hingga internasional tersedia, seperti pizza dan makanan Jepang.

2. Lemongrass

Ini dia restoran yang sangat terkenal hingga ke telinga warga Jakarta. Beralamat di Jl Raya Pajajaran, Lemongrass memiliki desain interior yang sangat cantik. Tersedia lokasi makan di dalam ruang dan semi luar ruang.

Pencahayaan alami di restoran ini sangat baik, sehingga membuat betah pengunjung. Hidangan yang disajikan di restoran ini adalah hidangan peranakan seperti aneka mi dan dim sum.

3. Momo Milk Barn

Restoran yang berlokasi di Baranangsiang ini selalu ramai tiap hari. Sajian spesial restoran ini tentunya susu segar. Susu yang disajikan dengan berbagai macam rasa tidak biasa, seperti anggur, taro, matcha, atau jeruk.

Restoran dengan konsep dekorasi bagai peternakan ini cukup terkenal di Bogor karena tempatnya yang nyaman, dan rasa susunya yang enak. Terlebih lagi, harganya juga cukup terjangkau.

4. Lemon8 Cafe

Keungguulan cafe ini adalah kapasitas tempat duduk yang banyak, tersedia di dalam ruang, luar ruang, dan semi luar ruang. Selian itu kafe ini juga buka 24 jam, jadi cocok untuk tempat berkumpul anak muda.

Untuk makanan, kebanyakan yang disajikan adalah hidangan Barat. Kafe ini berlokasi di Perum Danau Bogor Raya.

5. Maraca Books and Coffee

Cocok bagi kamu yang mencari kafe sepi untuk membaca buku atau mengerjakan tugas kuliah. Di sini juga terdapat banyak buku bacaan yang dapat dibaca di tempat gratis. Seperti namanya kafe ini terkenal dengan kopi yang nikmat. Maraca Books and Coffee berlokasi di Jalan Jalak Harupat.

6. Popolo Coffee

Kafe yang juga terkenal dengan kopi nikmat, cocok bagi para pecinta kopi dan yang mencari kafe tenang. Kafe ini juga terkenal dengan aneka hidangan manis dan gurih yang cocok disantap dengan minum kopi. Popolo Coffe beralamat di Jalan Loader.

7. The Pink Door Tea Room

Kafe ini berkapasitas kecil, tetapi punya konsep unik sesuai namanya. Konsep yang dihadirkan ala Perancis dengan warna-warni pastel. Sedangkan sajian unggulan justru ada pada pilihan ragam teh dan kue yang cocok disantap bersama. Kafe ini berlokasi di Jalan Rambutan Raya, Baranangsiang.

https://travel.kompas.com/read/2019/06/08/070200327/7-kafe-terkenal-di-kota-bogor-cocok-tempat-kamu-santai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke