Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

4 Penginapan Dormitori Murah di Surabaya, Kurang dari Rp 200.000 per Malam

KOMPAS.com – Penginapan ala dormitori tak lagi identik dengan kasur yang sempit dan fasilitas yang minim. Kini, banyak dormitori yang menyuguhkan kenyamanan menginap. Tak hanya itu, banyak pula dormitori yang "instagramable".

Jika liburan ke Surabaya, setidaknya ada lima dormitori yang bisa jadi pilihan. Berikut daftarnya seperti dirangkum KompasTravel.

Livin Hostel terletak di dalam Stasiun Gubeng. Hostel ini memiliki cukup banyak kamar model dormitori. Menariknya, fasilitas yang dimiliki cukup komplit seperti AC, LCD TV, restoran, serta Wifi.

Kalau kamu datang ke Surabaya dan kemalaman tiba di stasiun, mungkin kamu bisa menginap di hostel ini. Harga per malamnya cukup murah, sekitar Rp 95.000 per orang.

The Hostel memiliki beberapa kamar dormitori. Hostel ini dilengkapi beberapa fasilitas AC dan wifi. Lokasi hostel cukup strategis, hanya berjarak sekitar 1,3 km dari Stasiun Gubeng.

Hostel ini dilengkapi pula dengan rak-rak lemari yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang tamu. The Hostel beralamat di Simpang Dukuh 38-40 blok A-4, Genteng.

3. My Studio Hotel

Hotel ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Stasiun Gubeng. My Studio Hotel memiliki desain hotel minimalis dengan corak suasana sekitar yang kekinian.

Hotel ini cukup unik dan instagramable. Kamar dormitori yang dimiliki bersih dan nyaman. Pilihan yang tepat saat backpacking ke Surabaya.

Tamu cukup merogoh kocek Rp 100.000 per malam. My Studio Hotel beralamat di Jalan Sumatra 20 C, Gubeng.

Kalau ingin merasakan sensasi unik berada di kamar tidur ala di luar angkasa, kamu bisa menjajal menginap di Tab Capsule Hotel. Hotel ini menyediakan kamar bentuk kapsul ukuran 2.4×1.96×1.25 m2.

Setiap kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas meja belajar yang memudah kan para tamu untuk beraktifitas seperti membaca buku, ataupun sebagai meja laptop.

Hotel ini berlokasi di Jln. Kayoon 11 D, Genteng. Tarif per malam sekitar Rp 155.000.

https://travel.kompas.com/read/2019/06/12/190900727/4-penginapan-dormitori-murah-di-surabaya-kurang-dari-rp-200.000-per-malam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke