Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Spot Foto di Ancol, Cocok untuk Feed Instagram Kamu...

Berikut adalah lima lokasi foto Instagramable di Ancol sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (17/6/2019):

1. Pantai Lagoon

Di pantai ini ada ayunan dan bingkai foto cantik yang memang disediakan untuk pengunjung berfoto. Pantai Lagoon jadi salah satu titik terbaik melihat senja di Jakarta.

Di sini tampak pemandangan matahari terbenam, lengkap dengan pasir putih dan laut.

2. Jembatan Cinta Pantai Beachpool

Jembatan kayu ini didesain berbentuk hati sehingga dinamakan Jembatan Cinta. Sejak awal kemunculan, jembatan ini banyak dijadikan latar syuting film atau sinetron romantis.

Di jembatan ini juga terdapat dua restoran yaitu Columbus Resto dan Le Bridge Cafe selesai berburu foto. Wwaktu terbaik mengunjungi Jembatan Cinta pada saat matahari terbit dan terbenam. Semakin menambah suasana romantis.

3. Brighton Toilet

Brighton Toilet ini adalah toilet umum yang didesain sangat menarik dengan warna-warna pastel yang kekinian banget. Nama Brighton dipilih dari Pantai Brighton di Australia karena di sana banyak bangunan warna-warni yang serupa dengan Brighton Toilet di Ancol. Foto di lokasi ini pasti tidak akan ada yang mengira bahwa ini adalah toilet umum.

4. Danau Monumen

Setelah dari pantai, kamu bisa mengunjungi Danau Monumen. Di Danau Monumen kalian bisa menemukan monumen bersejarah tentang pendirian kawasan Ancol Taman Impian.
Selain itu kamu juga bisa mencoba wahana Swan Pedal Boat atau Epic Cable Park di danau ini untuk dapat angle foto yang lebih beragam.

5. Bundaran Gerbang Timur

Sebagai landmark yang menyambut semua pengunjung, tempat ini juga menjadi lokasi foto favorit pengunjung Ancol. Kalau kamu datang ke Ancol melewat pintu Gerbang Utama Timur, kamu bisa langsung lihat bundaran ini yang memiliki dekorasi tematik.

Saat libur Imlek, dekorasinya akan bernuansa Imlek. Saat libur Idul Fitri, dekorasinya akan bernuansa Idul Fitri. Sama halnya saat libur HUT RI, Natal, atau Tahun Baru. Dekorasi yang dihadirkan pun selalu berbeda setiap saat. Jadi tidak akan membosankan untuk konten Instagram.

https://travel.kompas.com/read/2019/06/17/180500627/5-spot-foto-di-ancol-cocok-untuk-feed-instagram-kamu-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke