Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Fakta tentang Bora Bora, Tempat Syahrini - Reino Barack Bulan Madu

Pada foto yang diunggah Minggu (16/6/2019), Syahrini tampak tengah mengenakan gaun berwarna putih dengan latar bungalow dan pemandangan laut yang biru, serta langit yang cerah.

Karena keindahan alamnya, Bora Bora menjadi salah satu obyek wisata di Perancis. Selain dapat menikmati indahya pemandangan laut, ini 5 hal menarik seputar Bora Bora yang perlu kamu tahu.

Ini adalah salah satu pengalaman romantis yang ditawarkan Bora Bora dan munkintelah menjadi mimpi banyak pasangan di dunia. Tak salah jika Bora Bora menjadi salah satu tujuan bulan madu terpopuler di dunia.

Hotel-hotel di Bora Bora menawarkan privasi kepada para tamunya. Misalkan saja dengan konsep bungalow-bungalow cantik yang terapung di atas air dan jauh dari permukiman penduduk.

Tak hanya cantik, sebagian besar bungalow di Bora Bora juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Adapun Bora Bora adalah gunung berapi yang telah punah. Namun Bora Bora berada di tengah-tengah laguna yang berkilau dalam warna biru dan dihiasi siluet hijau Gunung Otemanu, Pahia dan Hue.

Kamu juga bisa beranjak ke Matira. Pantai keci berpasir putih yang dinobatkan CNN sebagai salah satu pantai terindah di seluruh dunia pada tahun 2013.

Kegiatan wajib yang harus dilakukan di Bora Bora adalah snorkeling atau scuba diving. Kamu juga dapat mengunjungi Lagoonarium. Di sini kamu akan bertemu dengan kura-kura besar yang akan membuat takjub.

Kamu juga dapat mendaki lereng Gunung Otemanu yang memiliki ketinggian 727 mdpl yang menjulang tinggi dari pusat pulau. Ketika bunga kembang sepatu mekar di lembah, bentang alamnya begitu mempesona.

Tidak ada binatang atau serangga berbahaya di sini . Banyak turis yang mengatakan, di Bora Bora manusia dan alam seolah hidup dalam harmoni yang sempurna.

Untuk menjelajahi Bora Bora lebih jauh, kamu dapat memilih beragam transportasi air berupa  jet-ski, paddleboard, perahu cadik, kapal layar, katamaran, atau kapal selam kaca.

Kamu dapat berhenti sejenak untuk menikati pemandangan alam sembari memancing.

Jadi siapa yang mau menyusul Syahrini?

https://travel.kompas.com/read/2019/06/17/200000827/5-fakta-tentang-bora-bora-tempat-syahrini-reino-barack-bulan-madu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke