Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertama Kali di Ancol, Camping di Seaworld...Mau Ikut?

Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan Camping Under The Sea merupakan kegiatan yang menggabungkan rekreasi, edukasi, dan konservasi. Wisatawan, lanjut Rika, bisa merasakan menginap di area Seaworld dan Ocean Dream Samudera.

”Kegiatan ini sangat pas untuk anak-anak berusia 6-12 tahun. Acara seru ini bakal di laksanakan selama 2 hari 1 malam pada tanggal 6 hingga 7 juli 2019 di Sea World dan Ocean Dream Samudra Ancol,” ujar Rika melalui keterangan tertulis.

Ia menambahkan, kegiatan ini bisa diikuti dengan membeli tiket seharga Rp 700.000  di website www.ancol.com. Tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk area Ancol Taman Impian, Sea World dan Ocean Dream Samudera serta peralatan kemah dan konsumsi selama acara berlangsung.

Nantinya, wisatawan akan diajak meiihat acara petualangan lumba-lumba, melihat pinguin, melihat perawatan hewan Ocean Dream Samudera, berkeliling Seaworld, mengikuti Treasure Hunt, barbeque, dan lainnya.

"Ini event (Camping Under The Sea) pertama yang diselenggarakan (oleh Ancol). Jadi nanti ada tenda di dalam kawasan seaworld...direncanakan akan ada 30 tenda untuk camping peserta," kata Rika kepada KompasTravel via pesan singkat.

Selain Camping Under the Sea, ada kegiatan menarik lain bernama Oggy and The Cockroaches. Pertunjukkan yang sudah berlangsung sejak 17 Juni lalu ini menampilkan tokoh animasi Oggy dan teman-temannya bernyanyi dan menari bersama.

Rika mengatakan, pertunjukkan Internasional Oggy dapat disaksikan pada pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB hingga 14 Juli 2019.

“Menikmati aksi Oggy sekaligus berpetualang di 37 wahana yang ada di Dunia Fantasi tidak perlu khawatir karena hanya dengan harga Rp 325.000 pengunjung sudah bisa mendapatkan tiket Annual Pass untuk setahun kedepan.  Promo menarik ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Juli 2019,” pungkas Rika.

https://travel.kompas.com/read/2019/07/02/220000127/pertama-kali-di-ancol-camping-di-seaworldmau-ikut

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke