Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Archipelago Buka Favehotel Terbaru di Tangerang

Namanya favehotel Hasyim Ashari yang beralamat di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Tangerang, Banten.

favehotel Hasyim Ashari yang diresmikan Rabu (10/7/2019) menjadi favehotel ke-53 di Indonesia dan favehotel kedua yang dibuka di Tangerang.

Siaran pers Archipelago International kepada KompasTravel, Jumat (12/7/2019) menyebutkan, letak favehotel Hasyim Ashari dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Tangcity Mall, IKEA, Mall @ Alam Sutera, Mall Living World, Summarecon Mall Serpong, serta terminal bus kota dan stasiun KA.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas yang tersedia yakni lima ruang pertemuan, Lime Cafe & Bar, dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

"Hal ini akan membuat favehotel Hasyim Ashari pilihan ideal untuk wisatawan dengan tujuan bisnis maupun rekreasi," kata John Flood, President & CEO di Archipelago International.

Menurut John, dengan meningkatnya jumlah rute penerbangan domestik dan internasional setiap bulan di sekitar Jakarta membuat meningkatnya permintaan akomodasi.

"Penambahan fasilitas di Bandara Soekarno Hatta seperti skytrain yang menghubungkan Terminal 1, 2 dan 3 mempermudah wisatawan untuk mengunjungi Jakarta, dan favehotel Hasyim Ashari siap untuk melayani mereka," katanya.

"Berpegang pada slogan Fun, Fresh and Friendly, favehotel Hasyim Ashari berkomitmen untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman yang nyaman saat menginap serta siap membantu para tamu dan siap membagikan informasi mengenai tempat wisata yang ada di sekitar hotel," tambah John Flood. (*)

https://travel.kompas.com/read/2019/07/14/223200427/archipelago-buka-favehotel-terbaru-di-tangerang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke