Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sebuah Hotel dekat Bandara Haneda Jepang Hadirkan Flight Simulator di dalam Kamar

KOMPAS.com - Mungkin akan terdengar aneh bila hotel menambahkan fasilitas flight simulator di dalam kamar. Namun, kamu bisa benar-benar menemukan fasilitas flight simulator di sebuah hotel di dekat Bandara Internasional Tokyo Haneda Jepang.

Pengelola hotel itu memasang flight simulator di salah satu kamar. Kamu bisa mencoba flight simulator selama 90 menit. 

Lewat flight simulator, kamu bisa merasakan pengalaman menerbangkan pesawat Boeing 737-800 dari Bandara Tokyo Haneda ke Bandara Osaka Itami dengan bantuan seorang instruktur.

Kamu bisa mencoba flight simulator dengan biaya 30.000 yen. Sementara, untuk memesan kamar per malam diperlukan biaya 25.300 yen.

Kamu tidak diperbolehkan mencoba flight simulator.

Public Relation hotel tersebut, Aki Hagiwara menyebut proses pemasangan flight simulator di kamar hotel menelan biaya sekitar 10 juta yen. Fasilitas flight simulator, lanjut Aki mendapat respon positif dari penggemar penerbangan.

Hagiwara menyebut ide pemasangan simulator datang dari general manager hotel. Pihak hotel ingin menyajikan pengalaman berbeda untuk wisatawan dari ribuan hotel yang ada di Tokyo.

Hagiwara menyebut pihaknya memutuskan untuk mengambil tema bandara untuk menarik minat penggiat dunia penerbangan untuk transit ke hotelnya.

Kamu bisa memesan kamar bertipe "Superior Cockpit Room" mulai tanggal 18 Juli.

https://travel.kompas.com/read/2019/07/15/220000827/sebuah-hotel-dekat-bandara-haneda-jepang-hadirkan-flight-simulator-di-dalam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke