Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marriot International Kini Punya Penginapan Berkonsep Glamping di Bintan

Natra Bintan berada dikelola oleh Marriott International dan di bawah merek Tribute Portfolio.

"Secara internasional, ini konsep pertama glamping kami. Glamping adalah pasar yang berkembang di Indonesia. Semua ingin mencoba pengalaman glamping," kata General Manager Natra Bintan, Laurens Kritzinger di Jakarta.

Laurens mengatakan Natra, terinspirasi oleh Bahasa Arab yang menyamakan kebahagiaan dan ketenangan. Wisatawan lanjutnya, bisa menikmati pengalaman menginap di 100 kemah bertema safari.

Dengan luas lebih dari 40 meter persegi, setiap kemah dirancang dengan gaya modern, dan dilengkapi dengan taman dan teras, four-poster bed, dan AC. Fasilitas lainnya yang tersedia yaitu TV LCD dan koneksi Wi-Fi.

"Semua kamar sudah kami restorasi. Dari sisi food and beverage, kami merenovasi khususnya di area kedatangan. Kapasitas restoran kini lebih besar," ujarnya.

Natra Bintan terletak di dalam Chill Cove di Treasure Bay. Di sekitar area kemah, terdapat laguna air buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara, Crystal Lagoon.

Wisatawan dapat menikmati aktivitas air, termasuk bumper boat-rides yang cocok untuk keluarga, slides, dan wakeboarding di laguna itu.

Wisatawan juga bisa menikmati kuliner dengan pemandangan Crystal Lagoon yakni restoran all day dining, Patio. Restoran ini menyediakan berbagai hidangan lokal dan internasional favorit, ditambah juga barbecue dinner yang dapat disediakan pada malam khusus atau berdasarkan permintaan.

Wisatawan juga bisa bersantai di Aflresco Lounge Bar. Wisatawan bisa berjemur di area berpasir sambil menikmati minuman segar.

Untuk wisatawan yang datang bersama keluarga, bisa menikmati wahana ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube. Ada juga berbagai olahraga air termasuk sea scooter, water tricycle, dan cable ski dengan biaya tambahan, serta lapangan golf.

Natra Bintan bisa dicapai dengan naik feri setiap hari, tiba di Bandar Bentan Telani Port di Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura), atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia) dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia).

Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para tamu ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Natra juga menawarkan layanan pengantaran gratis ke dan dari Bandar Bentan Telani Port untuk akses langsung.

https://travel.kompas.com/read/2019/07/25/200000327/marriot-international-kini-punya-penginapan-berkonsep-glamping-di-bintan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke