Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Buka, Kamar Suite di Hotel Daerah MT Haryono Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - Teraskita Hotel resmi membuka kamar suite, kategori kamar dengan kelas tertinggi bernama Teraskita Suite pada Senin (19/8/2019).

Teraskita Suite dibuka di lantai 15, dengan luas 91.7 meter persegi pada setiap kamar. Konsep “Warm & Intimate” dengan dekorasi elegan diusung untuk kamar ini.

Teraskita Suite dilengkapi dengan fasilitas kamar berupa ruang tunggu, ruang tamu, serta ruang makan yang juga dapat dijadikan ruang rapat. Ada juga meja kerja, minibar, minuman dan camilan pelengkap, pembuat teh dan kopi, akses internet, peralatan dan perlengkapan mandi, televisi LED dengan layar 50 inch, dan sarapan juga makan malam gratis untuk dua orang.

Pembukaan Teraskita Suite ditandai dengan pemotongan ronceng melati, tumpeng, serta doa bersama bersama media yang hadir dalam acara media gathering.

"Acara ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kami setinggi-tingginya untuk para rekan media yang telah mensupport hotel ini sehingga brand Teraskita Hotel managed by Dafam dapat terus tertanam dihati dan menjadi pilihan pertama bagi para tamu setia hotel. Semoga hubungan dan kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya," kata General Manager Teraskita Hotel manaed by Dafam, Ichsan Harison sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (21/8/2019).

Dalam masa pembukaan, Teraskita memberi promo harga Rp 2.222.000 per kamar suite per makan yang berlaku sampai 31 Agustus 2019. Harga normal (publish rate) dari kamar ini adalah Rp 7.868.000 per kamar per malam.

Teraskita Hotel merupakan hotel bintang tiga plus yang dikelola oleh Dafam Hotel Management. Hotel ini beralamat di Jalan MT Haryono Kavling 10 A, Jakarta Timur.

https://travel.kompas.com/read/2019/08/21/160700827/baru-buka-kamar-suite-di-hotel-daerah-mt-haryono-jakarta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke