Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

The Kayana Beach, Hotel Terbaru di Lombok dari Santika Indonesia

KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts membuka The Kayana Beach di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Hotel yang beralamat di Jalan Raya Senggigi ini diresmikan Kamis (29/9/2018).

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, The Kayana Beach memiliki 32 vila dengan pemandangan langsung Pantai Senggi dan Selat Lombok. Terdapat empat tipe villa di The Kayana Beach, Lombok terdiri dari Deluxe Villa, Duplex Villa, Beach Front Villa dan Hill’s Side Villa.

Setiap villa dihiasi dengan kerajinan tangan etnik khas Lombok, private pool, dan juga sundeck (tempat berjemur). Bagi tamu yang menginap juga akan mendapatkan butler (asisten) pribadi yang siap melayani 24 jam.

The Kayana Beach, Lombok juga memiliki fasilitas lainnya seperti The Blues Restaurant dan Saxum Spa. The Blues Restaurant terletak di bukit dengan pemandangan langsung melihat Selat Lombok, tiga Gili, dan Gunung Agung nan megah dari kejauhan.

The Blues Restaurant juga dilengkapi dengan deck yang dapat dijadikan sebagai tempat wedding yang mengutamakan privasi.

Sedangkan Saxum Spa terletak bersebelahan dengan The Blues Restaurant, menawarkan sensasi relaksasi dengan pemandangan nyiur hijau yang menenangkan.

The Kayana Beach, Lombok juga dilengkapi dengan kolam renang utama, outdoor pool bar, sepeda persembahan dari Polygon dan juga area public yang besar.

The Kayana Beach Lombok merupakan boutique villa ke-4 dalam kelompok The Royal Collection dan merupakan properti ke 114 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sejauh ini sudah terdapat tiga boutique villas dalam kelompok The Royal Collection: The Samaya Seminyak, Bali, The Samaya Ubud, Bali dan The Kayana Seminyak, Bali.

Hingga saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan tujuh brand utama, terdiri dari The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai Instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/05/064104127/the-kayana-beach-hotel-terbaru-di-lombok-dari-santika-indonesia

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke