Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kamu Milenial? Menginap di Hotel Hemat Terbaru di Medan

"Bobotel merupakan brand terbaru yang kami perkenalkan kepada masyarakat untuk kategori hotel ekonomis dimana dengan konsep ini kami mengedepankan efisiensi fasilitas dan pelayanan dengan harga kamar yang terjangkau," kata COO ARTOTEL Group Eduard Rudolf Pangkerego sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (5/9/2018).

Untuk memenangkan kompetisi di segmen hotel ekonomi untuk milenial, Eduard mengatakan Bobotol dirancang dengan desain desain interior yang menarik, modern, dan kekinian.

Terdapat 63 kamar yang dilengkapi dilengkapi akses wi-fi yang cepat, TV dengan berbagai saluran internasional, dan kamar mandi.

Fasilitas pendukung lainnya adalah ruang komunal yang cocok untuk sebagai tempat kerja dan akses langsung ke fasilitas kolam renang serta olah raga yang berada di satu komplek dengan Bobotel Gatot Subroto.

Bobotel Gatot Subroto beralamat di Jalan Waringin Nomor 2, Medan, Sumatera Utara. Lokasi hotel dekat dengan beberapa destinasi wisata terkenal di Medan seperti Masjid Agung Medan, Rumah Tjong A Fie, Little India, dan pusat wisata kuliner Merdeka Walk serta Jalan Sumatra.

"Medan kami pilih menjadi kota pertama untuk memperkenalkan Bobotel karena kami melihat Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki daya tarik sebagai destinasi yang lengkap untuk perjalanan bisnis maupun berwisata, termasuk wisata kuliner,’’ jelas Eduard.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/06/080547027/kamu-milenial-menginap-di-hotel-hemat-terbaru-di-medan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke