Salin Artikel

Airbnb di Amerika Serikat Ini Tawarkan Tema Kamar Era 90an

Apartement yang dinamakan The Slater ini, didekorasi ala acara televisi Amerika Serikat Save by The Bell yang populer pada '90an.

Ketika memasuki ruangan apartment, tamu akan disambut warna-warni ceria dari biru, merah, dan kuning lengkap dengan pola geometris yang unik.

Bahkan perabotan yang diisi tak kalah menarik, mulai dari sofa kotak kulit, kursi putar, dan televisi persegi dengan ukuran besar.

 Jika bosan, tamu dapat menonton film dari tape yang diputar di VHS, Nitendo 64 untuk bermain games, atau menelpon dengan telepon model telepon umum dan handphone zaman dulu.

Di meja makan terdapat set meja dan kursi makan dari restoran klasik Amerika dan patung The Simpsons.

Di kamar tidur, terdapat figur anggota Power Ranger, poster tim bola favorit, dan kasur tingkat.

Untuk menginap di The Slater per malam dikenakan biaya 160 dollar AS atau setara Rp 2.250.000 per malam. Apartment ini sendiri bisa menampung sampai delapan orang. Kira kira, kapan bisa menginap di akomodasi bertema '90an di Indonesia ya?

https://travel.kompas.com/read/2019/09/10/204600227/airbnb-di-amerika-serikat-ini-tawarkan-tema-kamar-era-90an

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.