Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wisata Taiwan Ramah Muslim di KTF, Paket Lengkapnya Hanya Rp 6 Juta-an

Salah satunya dari maskapai penerbangan China Airlines yang memberi penawaran menarik berupa paket wisata friendly Moslem private tour, seharga Rp 6.290.000 untuk 4 hari 3 malam mengelilingi kota Taipei, Taiwan.

"Rp 6.290.000 sudah all-in, sudah visa, sudah hotel dan sudah tiket pesawat mengunakan China Airlines, pp, dan pasti sudah makan" jelas Alwin Heodinata, Sales Manager Indonesia Branch China Airlines, saat ditemui di acara Kompas Travel Fair 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/09/2019).

Dalam paket tersebut makanan yang nantinya dinikmati adalah makanan halal dan menginap di hotel yang ramah wisatawan Muslim. Kunjungan wisata juga akan ke masjid dan tempat-tempat wisata halal di Taipei.

"Hotel juga ada tempat untuk beribadah, makannya yang pasti juga kita menyediakan makanan halal dari restoran halal yang sudah mendapatkan sertifikasi halal," paparnya.

Tempat wisata yang ditawarkan seperti National CKS Memorial Hall, Balai Peringatan Chiang Kai-Shek, hingga monumen peringatan mantan presiden Republik Tiongkok Chiang Kai-shek yang terletak di Taipei, Taiwan.

Berlanjut ke Martyrs' Shirine, beberapa Masjid besar di Taipei, Taipe 101 atau gedung pencakar langit setinggi 101 tingkat di Distrik Xinyi, Taipei, Taiwan. Lalu menuju Ximending Shopping Area yang merupakan pusat perbelanjaan dan juga surga bagi pecinta kuliner.

Duta Besar Taiwan untuk Indonesia John Chen dalam jumpa media di sela-sela Kompas Travel Fair 2019 mengklaim bahwa seluruh Taiwan, terutama kota-kota besar di Taiwan merupakan destinasi wisata yang ramah bagi wisatawan Muslim.

KTF 2019 untuk region Jakarta diselenggarakan di Jakarta Convention Center, KTF Regional Surabaya di Pakuwon Mall, KTF Region Medan di Centre Point Mall, dan KTF Region Makassar di Phinisi Point.

KTF 2019 menawarkan beragam keunggulan. Pertama, more airlines, lebih dari 10 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang akan membawa para pejalan ke berbagai destinasi impian.

Kedua, more destinations, lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, dan destinasi wisata memberikan beragam pilihan perjalanan menarik. Ketiga, more travel styles, mulai dari Umrah dan Haji hingga kuliner dan edukasi wisata dapat dipilih sesuai keinginan pejalan.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/20/151734627/wisata-taiwan-ramah-muslim-di-ktf-paket-lengkapnya-hanya-rp-6-juta-an

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke