Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiket Pesawat Murah 2019, Pengunjung KTF Dapat Harga ke Eropa Rp 11 Juta-an

Salah satu pengunjung berhasil mendapatkan tiket murah ke Frankfurt dengan harga Rp 11.100.000 (PP) dengan maskapai penerbangan Singapore Airlines.

“Saya dapat tiket Rp 11,1 juta di Singapore Airlines ke Frankfurt, udah sengaja milih Singapore Airlines,” kata Diah (34) pengunjung asal Jakarta Selatan, saat ditemui di pameran Kompas Travel Fair 2019, Sabtu (21/9/2019).

Diah mengaku sering menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines karena dinilai banyak promo dan pelayanannya nyaman. Ia rencana berangkat pada bulan Oktober mendatang.

“Saya suka pakai maskapai ini karena nyaman aja, pelayanannya juga cepat,” kata Diah sembari melakukan pembayaran tiket.

Diah mengatakan bahwa ia sudah datang sejak pukul 10.00 WIB untuk mencari tiket promo murah lainnya. Kompas Travel Fair juga menurutnya merupakan pameran wisata yang perlu dilanjutkan karena dinilai banyak peminatnya.

“Tiap tahun hampir selalu ke sini, dua tahun lalu yang enggak, kalau sekarang sih saya beli tiket buat jalan-jalan aja sendirian, sekalian ketemu keluarga,” jelasnya.

Selain Diah, ada pula Veni (24) pengunjung asal Jakarta Barat yang mendapatkan harga tiket murah ke New York (Amerika Serikat) Rp 12.400.000 pulang pergi (PP) dengan menggunakan maskapai penerbangan Eva Air.

“Saya bareng-bareng teman (berangkat), dapet Eva Air 12,4 juta,” katanya.


Tak hanya untuk tujuan Eropa dan Amerika saja, promo tiket murah maskapai yang ada di KTF juga berlaku untuk penerbangan ke Asia.

Pengunjung bernama Joni (35) rela datang dari Bintaro ke Senayan (JCC) untuk mendapatkan tiket maskapai murah untuk pergi ke Tokyo.

“Dapet 5,4 juta, Jakarta Tokyo PP naik Philippine Airlines,” kata Joni.

Joni mengaku senang karena bisa mendapatkan tiket semurah ini di pameran wisata KTF. Karena tiket murah ini, ia jadi bisa menikmati liburan bersama keluarga pada November mendatang.

Kompas Travel Fair 2019 mengajak serta 13 maskapai penerbangan dalam rangkaian acara yang berlangsung dari 20 hingga 22 September 2019 ini.

Adapun 13 maskapai tersebut adalah, Garuda Indonesia, Citilink, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Oman Air, Ethiopian Airlines, China Airlines, Cathay Pacific, Eva Air, All Nippon Airways, Etihad Airways, dan Qatar Airways.

Khusus bagi pemegang kartu kredit maupun debit CIMB Niaga, akan mendapatkan cashback selama acara KTF berlangsung. Sebagai bank partner, CIMB Niaga akan menandai pengunjung dengan gelang cashback untuk mendapatkan promo tersebut.

Pameran wisata ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB sampai dengan hari Minggu, 22 September 2019. Tiket masuk KTF 2019 seharga Rp 25.000.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/21/154024327/tiket-pesawat-murah-2019-pengunjung-ktf-dapat-harga-ke-eropa-rp-11-juta-an

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke