Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tamu Bisa Check-in Sendiri di Hotel Terbaru Jalan Jaksa Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dafam Hotel Management (DHM) bekerja sama dengan PT MD Hotelindo, meluncurkan produk hotel dengan brand baru Dafam Express.

"Dengan slogan 'You Sleep Well' hadirnya Dafam Express Jaksa Jakarta diharapkan semoga semua konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan sangat membantu para pelanggan setia kami dalam menikmati hotel-hotel Dafam Express kami dimasa mendatang dalam era yang sangat diperlukannya percepatan dalam semua hal," dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com Kamis (19/9/2019).

Hotel bujet terbaru ini beralamat di Jalan Jaksa No 27 – 29 Jakarta. Saat ini menjadi hotel pertama dengan brand Dafam Express dibawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat.

Salah satunya lewat kehadiran mesin pembuat kartu kamar otomatis (express check in) di Dafam Express. Jadi para tamu hanya perlu memindahkan kode pemesanan kamar yang sudah dikirim oleh pihak hotel dan data kartu identitas (KTP/pasport).

Kemudian tamu dapat memilih kamar dalam dua menit mesin akan mengeluarkan kartu kunci otomatis.

Dafam Express juga menghadirkan layanan express breakfast dengan pilihan sarapan langsung ketika proses check in berlangsung, express meals & beverages yakni layanan mandiri dari mesin otomatis makanan, express meeting, express internet akses, dan express service yakni layanan percakapan via media sosial. Terakhir express laundry yakni layanan cucian cepat.

Terdapat 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed di Dafam Express Jaksa Jakarta. Fasilitas hotel berupa satu ruang Multi Function Room berkapasitas sampai dengan 50 pak. Selain itu kamar di lengkapi dengan shower, coffee & tea maker, individual air conditioning, 32 inch LED TV dan complimentary high speed wifi.

Dafam Express Jaksa Jakarta resmi melakukan soft opening pada Kamis (19/9/ 2019) yang dihadiri oleh Bapak Munir Darwis selaku owner, Bapak Andhy Irawan selaku Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT. DHM, Bapak Handono S. Putro selaku Managing Director PT. DHM, dan relasi bisnis. Acara seremonial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga gunting pita sebagai tanda diresmikannya hotel.

https://travel.kompas.com/read/2019/09/21/190700627/tamu-bisa-check-in-sendiri-di-hotel-terbaru-jalan-jaksa-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke