Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral, Aksi Nyeleneh Asobi Cafe di Deskripsi GoFood, Seperti Apa?

Asobi mendadak viral karena menampilkan deskripsi menu makanan di aplikasi GoFood secara nyeleneh.

Pengguna Twitter, @nickoakbar, pun meramaikan jagat Twitter dengan twit mengenai deskripsi nyeleneh dari Asobi Cafe. "Mau nangis liat deskripsi makanannya," kicau @nickoakbar, Rabu (2/10/2019), lengkap dengan screenshot tampilan Asobi Cafe di aplikasi GoFood. 

“Awalnya tuh sebenernya karena fanpage official-nya Asobi Café di FB. Dia nge-post ini duluan kemarin, otomatis ngakak kan,” kata Crodim kepada Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Dalam postingannya di Facebook, Asobi Café menuliskan "kekesalannya" terhadap admin Asobi Café khusus GoFood karena menuliskan deskripsi yang tidak biasa bahkan terkesan tidak nyambung dengan menu makanannya.

Kemudian, Crodim melanjutkan, ia langsung mengecek keadaan sebenarnya di aplikasi GoFood, dan ternyata deskripsinya sama persis seperti yang tampak di Facebook Asobi Café.

Crodim memesan sandwich kentang dan martabak mie untuk rekan sekantornya di Tanah Abang.

“Alhasil beneran nyoba pesen dah tuh, karena emang dari deskripsi aja udah sengklek (gila), ya gue bercandain aja. Minta ke abang gojeknya ‘mas tolong minta digambarin spongebob’,” ujarnya.

Crodim hanya bercanda ketika itu, tetapi yang terjadi adalah permintaannya dikabulkan. Bahkan ia diberi gambar bonus, yaitu gambar Patrick, teman Spongebob. Sontak teman satu kantor Crodim tertawa terbahak-bahak ketika menu pesanan yang disertai gambar itu sampai di kantor.


“Alhasil gua posting aja. Setelah di-posting ke fanpage mereka, ternyata admin-nya juga sengklek, ditanggepin terus,” jelas Crodim.

Crodim lalu menceritakan bahwa muncul nama yang viral berkat Asobi, yaitu Heru. Ia bercerita bahwa setelah makanan pesanannya sampai dan kemudian Twit dari Crodim menjadi viral, akun GoFood Asobi Cafe terkena suspend oleh Gojek.

“Kayaknya gak dibolehin sama pihak GoFood-nya pakai deskripsi yang aneh-aneh,” katanya.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/03/131607827/viral-aksi-nyeleneh-asobi-cafe-di-deskripsi-gofood-seperti-apa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke