Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Safari Malam Bertema Halloween di Taman Safari Bogor Oktober Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Safari Bogor menyelenggarakan program spesial bernama Safari Malam pada Oktober 2019.

Memeriahkan Halloween, setiap malam minggu di Oktober, Taman Safari Indonesia membuka program Safari Malam.

"Program ini sengaja dibuat, selain untuk menghibur pengunjung, juga untuk daya tarik pengunjung untuk berwisata Safari Malam," kata Direktur Taman Safari Drs. Jansen Manansang, MS.c, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (3/10/2019).

Safari Malam tema Halloween pertama digelar Sabtu, 5 Oktober 2019. Loket karcis dibuka pukul 18.30 dan pembelian tiket terakhir pada pukul 21.00.

Sebelum mengikuti program Safari Malam, pengunjung akan disuguhi dengan pertunjukan tarian flashmob bertema Halloween, dibarengi dengan iring iringan berbagai jenis satwa, yang berdurasi selama 30 menit.

Pengunjung kemudian akan mengikuti perjalanan safari, wajib menggunakan kereta yang telah disediakan. Kereta wisata ini akan mengelilingi area satwa selama kurang lebih 45 menit.

Kereta wisata akan membawa pengunjung ke area satwa buas, area perkampungan India, perkampungan Afrika dan beberapa obyek menarik lainnya.

Disela sela area safari journey, tiba tiba muncul sosok yang menyeramkan sebagai rangkaian dari program Halloween di Safari Malam.

Saat mengikuti Safari Malam pengunjung juga akan mendapatkan topeng dan permen bertemakan halloween.

Di area Safari Journey, pengunjung akan mendapati dekorasi bertema Halloween mulai dari labu labu berwarna orange, batu nisan, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada karakter hantu yang berkeliaran seperti zombi, drakula, dan karakter hantu yang berkeliaran untuk menakuti pengunjung.

Dari panatuan KompasTravel di situs Taman Safari Bogor, harga tiket masuk Safari Malam untuk wisatawan domestik anak usia kurang dari lima tahun Rp 160.000, sedangkan enam tahun ke atas dihargai Rp 180.000.

Sedangkan tiket masuk wisatawan internasional untuk anak di bawah lima tahun Rp 300.000, dan lebih adri enam tahun Rp 350.000.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/04/190900227/safari-malam-bertema-halloween-di-taman-safari-bogor-oktober-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke