Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Penginapan di Yogyakarta Ini Harganya Tak Sampai Rp 100.000

Bagi kamu yang tidak memiliki bujet tebal atau ingin menyimpan bujet untuk mengeksplor berbagai tempat di Yogyakarta, kamu dapat menyimak informasi penginapan yang tidak menguras kantong berikut ini.

KompasTravel merangkum lima penginapan di Yogyakarta yang memiliki kisaran harga di bawah Rp 100.000. Perlu diketahui harga mungkin dapat mengalami perubahan, terutama jika musim liburan (high season). 

1. Bhumi Hostel

Hotel yang beralamat di Jalan Raden Ronggo Nomor 14, Lapangan Karang, Yogyakarta ini memiliki kesan sederhana namun nyaman bagi wisatawan. Bhumi Hostel menawarkan keakraban dari setiap kamarnya, karena kamu bisa bercengkrama dengan teman-teman seperti di rumah sendiri.

Harga sewa kamar di Bhumi Hostel ini berada di kisaran Rp 50.000 hingga Rp 85.000. Harga juga sudah termasuk akses wifi, sarapan masakan rumah bagi vegetarian, peralatan mandi. Wisatawan yang menginap juga bisa menggunakan taman organik permakultur di sini. Murah bukan?

Penginapan ini cocok untuk kamu yang berjiwa petualang dan sosial. Langsung saja jika kamu tertarik untuk menginap di sini dapat mengunjungi di halaman situs bhumihostel.com atau di Instagram @bhumihostel_id.

Letaknya yang berada di kawasan Prawirotaman juga menjadikan hotel ini pilihan tepat bagi wisatawan. Pasalnya, kawasan ini adalah kawasan padat wisatawan. Di sini terdapat banyak bar yang menampilkan live music tiap malamnya.

Harga sewa yang ditawarkan ViaVia Guesthouse berada di kisaran Rp 60.000 hingga Rp 100.000. Untuk lebih lengkapnya bisa berkunjung ke Instagram @viaviajogja.guesthouse atau berkunjung ke situs www.viajogja.com.

Tak jauh dari pusat kota dan kamu bisa menikmati fasilitas lain seperti sarapan dan wifi gratis. Harga menginap di hotel ini berada di kisaran Rp 65.000.

Selain itu, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang membuatmu nyaman. Harga sewa hotel ini juga bersahabat dengan kantong, yaitu di kisaran Rp 66.000.

Omah Heritage juga memiliki akun Instagram di @omaheritage dan situs www.omaheritage.com

Berbagai fasilitas menarik yang dapat kamu coba di sini salah satunya hammock ayunan pantai. Ini membuat kamu serasa sedang berada di pantai.

Harga menginap di hotel ini berada di kisaran Rp 45.000. Kamu bisa melihat foto-foto yang ada di penginapan ini melalui akun Instagram @happybuddhayogyakarta atau lewat situs www.satu-dunia.com.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/06/130000727/5-penginapan-di-yogyakarta-ini-harganya-tak-sampai-rp-100000

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke