Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cheese Jalapeno, Varian Terbaru dari Takoyaki GINDACO

Selama setahun kehadirannya di Indonesia hingga saat ini, GINDACO telah menyediakan 3 varian rasa, yaitu Original Takoyaki yang menyajikan rasa khas Jepang melalui saus khas GINDACO dengan rasa asin dan manis, Cheese Mentaiko Takoyaki yang cocok bagi penyuka makanan creamy karena disajikan dengan Japanese Mayo dan salad telur segar, serta Teritama Takoyaki untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu karena disajikan dengan saus teriyaki premium.

Guna memberi alternatif varian rasa lain bagi pelanggan, GINDACO menghadirkan topping baru Cheese Jalapeno, yaitu saus keju gurih dengan sedikit sensasi rasa pedas khas Jalapeno ditambah potongan selada dan tomat segar. Tak hanya itu, taburan saus basil dan rumput laut kering juga ada di varian baru tersebut.

Selain nikmatnya potongan gurita, kini pelanggan juga dapat memilih isi Takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas. Untuk ukurannya, tersedia pilihan 4,6,8, dan 16 pieces dalam satu porsinya.

Menurut Direktur PT Foods Beverages Indonesia, Feronia Wibowo mengatakan dalam setahun pertama perjalanan GINDACO di Indonesia, pihaknya berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan tersebut, GINDACO yang merupakan merek Takoyaki terpopuler Jepang dan bagian dari Kawan Lama Retail ini telah menyediakan varian menu baru, serta program membership yang berkolaborasi dengan CHATIME.

Tak hanya itu, untuk terus dekat dengan pelanggannya, GINDACO juga menghadirkan 9 gerai yang berada di mall-mall premium di Jakarta dan Tangerang, dan sudah membuka toko ke-10 nya di Grand Indonesia pada 2 Oktober 2019.

Selain itu, GINDACO juga memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di dalam. Untuk pengolahannya, GINDACO menggunakan mesin pembuat Takoyaki modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata.

Soal higienitas yang tinggi juga menjadi standar utama yang dilihat GINDACO dalam penyajiannya. Bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium dan kaya rempah sehingga menghasilkan rasa otentik seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura.

Potongan daging gurita segar yang berukuran lebih besar dibanding Takoyaki lainnya, serta campuran adonan khusus GINDACO, menjadi salah satu bahan utama dari rasa otentik yang ada.

Untuk member CHATIME, ada promo menarik juga yang diberikan GINDACO. Member Specialtea Card kini bisa mengumpulkan dan menukarkan pointea di GINDACO. Setiap pembelian Rp 10.000 bisa mengumpulkan 1 pointea yang dapat ditukar dengan Original Takoyaki ukuran 4 pieces sebanyak 66 pointea dan 6 pieces untuk 90 pointea.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/07/090800127/cheese-jalapeno-varian-terbaru-dari-takoyaki-gindaco

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke