Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pekan Boba PergiKuliner, "Surga" Buat Kamu Pecinta Boba

Acara ini menghadirkan 23 tenant atau stand dari berbagai macam olahan Boba, seperti Gaya Gelato berupa gelato yang ditambah dengan boba, kopi Boba, dan masih banyak varian lainnya.

Menurut CEO PergiKuliner Oswin Liando, acara ini digelar berdasarkan tren Boba yang sedang populer di masyarakat khususnya milenial.

"PergiKuliner sebagai aplikasi direktori kuliner melihat rating yang bagus pada Boba, maka kita kerja sama dengan Kokas (Kota Kasablanca), semua tenant yang ada di sini punya rating tinggi, jadi pasti enak," kata Oswin pada pembukaan Pekan Boba PergiKuliner di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, Oswin menjelaskan tiap tenant yang ada memiliki keunikan masing-masing.

"Contohnya itu ada es krim boba, ramen boba, pancake boba, dan ini semua dari rating tertinggi masyarakat, jadi udah pasti enak, enjoy aja," ujarnya.

Senada dengan Oswin, Senior Promotion Manager Mall Kota Kasablanka Agung Gunawan, mengatakan Pekan Boba PergiKuliner ini merupakan surga bagi pencinta boba. Ia mengajak semua pencinta boba untuk datang ke acara ini dan menikmati berbagai varian Boba.



"Ini surga buat kalian pencinta boba, satu minggu ini cobain booth-nya, selamat menikmati, Kokas akan selalu menghadirkan kebutuhan event yang digemari masyarakat," kata Agung.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba gratis menu yang ada dari berbagai macam tenan. Caranya dengan mengunduh aplikasi 'PergiKuliner' terlebih dulu di smartphone kamu.

Kemudian, klik ke banner event 'Pekan Boba PergiKuliner' dan lalu klik check in. Lalu kamu scan QR code bertuliskan 'Free Taster' yang terletak di bagian atas standing poster Pekan Boba PergiKuliner.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan satu kupon 'Free Taster' yang mana dapat digunakan di semua tenan Pekan Boba.

Kupon ini berlaku untuk satu kali penggunaan, dan dengan kuota terbatas. Maka dari itu, kamu harus mengatur waktu untuk datang lebih cepat di Pekan Boba PergiKuliner, jika ingin mendapat free taster.

Rangkaian acara launching Pekan Boba PergiKuliner juga dimeriahi dengan doorprize hadiah khusus dari PergiKuliner, OVO cashback 30 %, dan free merch.

Pekan Boba PergiKuliner masih berlangsung hingga Minggu 13 Oktober 2019. Bagi kamu pencinta Boba dan ingin merasakan berbagai varian olahan Boba, langsung saja datang ke Mall Kasablanka mulai pukul 10.00 WIB.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/09/170745627/pekan-boba-pergikuliner-surga-buat-kamu-pecinta-boba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke