Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bubble Tea Lover, Rekomendasi 14 Gerai Boba Beserta Minuman Andalan dan Harganya

Menurut CEO PergiKuliner, Oswin Liandow setiap tenant yang ada di Pekan Boba memiliki keunikan masing-masing, termasuk menu andalannya. Berikut daftar tenant yang menjual minuman bubble tea dan sejenisnya di Pekan Boba PergiKuliner:

Kamu Tea

Tenant bubble tea ini memiliki ciri khas bubble tea yang dibalut dengan cream cheese gurih dan manis. Kamu Tea mengambil konsep Jepang, tetapi merek ini berasal dari Thailand. Asal kata ‘Kamu’ dari Bahasa Thailand artinya mengunyah.

Menu andalan dari Kamu adalah Kuromitsu Soft Pearl series yang terdiri dari Fresh Milk dan Chizu Brule yang merupakan cream cheese dan ditaburi brow sugar yang dibakar.

Kamu bisa menikmati bubble tea ini dengan harga Rp 29.000-Rp 39.000 saja.

Tian Tang

Menu andalan dari tenant ini adalah brown sugar durian yang dibandrol dengan harga Rp 35.000. Hal yang unik dari brown sugar durian adalah dari durian asli yang dipakai.

Menurut penjaga tenant, durian yang dipakai berasal dari Medan. Kisaran harga boba di Tian Tang ini mulai dari Rp 22.000-Rp 35.000

Sumobo

Kamu juga tak boleh ketinggalan tenant satu ini dengan menu andalannya yaitu White Rabbit. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 30.000.

Untuk rasa, White Rabbit ini tidak terlalu manis dan tentunya kamu tetap bisa mengunyah boba kenyal yang ada di dalamnya.

Sumobo juga membuka gerai di Bandung, dan Palembang.


Presotea: The Giant Boba

Jika kamu pencinta boba namun menginginkan boba dalam porsi besar, kamu wajib mendatangi tenant Presotea. Tenant satu ini memiliki menu andalan yaitu Giant Brown Sugar with Boba. Tak tanggung-tanggung, ukuran minuman ini 1 liter.

Kamu dapat menikmati Giant Brown Sugar with Boba dengan merogoh kocek Rp 35.000. Kisaran harga dari Presotea ini mulai dari Rp 23.000-Rp39.000.

Kopi Guyu

Kamu penikmat boba tetapi juga penikmat kopi, bagaimana bila kedua rasa yang berbeda itu dipadukan? Kopi Guyu adalah jawabannya. Dengan menu andalannya yaitu Kosuba atau Kopi Susu Boba, kamu bisa menghilangkan rasa penasaranmu akan dua perpaduan itu.

Kopi Guyu membandrol Kopi Susu Boba seharga Rp 27.000. Untuk kamu pencinta kopi susu dibandrol dengan harga Rp 18.000.

Tenant ini berasal dari Jakarta yang gerai pertamanya ada di Sudirman Sahid Center. Kopi Guyu juga sudah membuka cabang 2 di Makassar.

Fat Straw

Kamu harus coba Black Magic Milk Tea milik tenant minuman bermaskot lebah ini. Black Magic Milk Tea merupakan campuran dari teh yang kuat dan gula merah cair.

Kamu juga bisa menambahkan minuman dengan topping boba madu yang menjadi ciri khas outlet ini. Minuman di gerai ini harganya berkisar Rp 19.000 hingga Rp 39.000.

Diagon Alley

Rasa yang fresh, lembut, dan berbeda akan kamu dapat di Diagon Alley. Rasa tersebut dihasilkan karena Boba yang dibuat selalu baru dan segar setiap harinya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan rasa yang terbaik untuk para pembeli.

Selain itu, untuk para pencinta coklat dapat merasakan kenikmatan dari Brown Sugar Cocoa Milk yang bercampur dengan susu segar tentunya ditambah sentuhan boba. Rasa yang tidak terlalu manis akan cocok di lidah kamu.

Untuk harga yang dibandrol dari Brown Sugar Series ini mulai dari Rp 38.000-Rp 42.000. Bagi kamu pencinta keju yang dipadukan boba, kamu wajib mencoba Brown Sugar Cheesy Milk yang dibandrol Rp 42.000.


Raion

Tenant boba satu ini berasal dari Malaysia. Dalam Pekan Boba PergiKuliner ini kamu bisa mencoba menu andalannya yaitu Brown Sugar Black Tornado, Brown Sugar Oatmeal, dan Brown Sugar Pearl Fresh Milk Mousse. Ketiga menu tersebut juga merupakan menu baru dari Raion.

Kamu bisa menikmati secara eksklusif brand boba terbaik asal Malaysia ini dengan harga Rp 38.000 saja. Bran ini belum buka toko di Indonesia, jadi ini kesempatan untuk mencoba kali pertama boba Raion di Indonesia.

Pada Pekan Boba PergiKuliner kali ini Raion hanya menyediakan 800 cup per harinya.

Tiger Hill

Salah satu outlet boba tea yang populer di negeri asalnya Taiwan ini juga ikut meramaikan acara Pekan Boba PergiKuliner di Mall Kota Kasablanka. Brown Sugar Boba Mil Tea yang menjadi menu populer outlet ini dapat kamu rasakan dengan harga Rp 38.000 per gelasnya.

Pada Pekan Boba PergiKuliner ini, Tiger Hill menghadirkan menu baru yaitu Brown Sugar Boba Milk Tea with Cream Mousse. Jangan sampai tidak kebagian boba yang dapat mengubah hari sedihmu menjadi lebih ceria ini.

Happy Lemon

Tenant ini berfokus pada lini produk tehnya yang membawa Lemon Salted Cheese sebagai menu minuman andalannya.

Dengan cream cheese dan teh yang diimpor langsung dari Taiwan, jangan sampai lupa mencoba minuman yang dibandrol Rp 35.000 ini.

Gulu-Gulu

Selain milk tea, cheese tea juga sempat meramaikan pasar boba di Indonesia. Salah satu kedai cheese tea yang harus kamu coba ini menawarkan varian Signature Cheese Tea sebagai rekomendasi untuk pengunjung yang baru pertama kali mencoba.

Paduan teh premium, cream cheese yang gurih, dan boba yang kenyal bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 25.000 per gelasnya.


Pinku Tea Bar

Bagi kamu pencinta boba, jangan lupa untuk mencoba menu Signature Pinku, yaitu Palm Sugar Boba with Hokkaido. Dengan harga yang terbilang aman di kantong yakni Rp 26.000, kamu bisa mendapatkan minuman boba dengan cup yang besar.

Rasanya juga tak terlalu manis, dan tentunya rasa boba yang dihadirkan lembut di lidah kamu.

Kokumi

Dengan Rp 25.000-Rp 40.000, kamu dapat mencicipi produk andalan mereka di acara ini yakni Okinawa Brown Sugar, Klepon Boba, dan Okinawa Milk Tea Ice Cream.

Kamu harus siap-siap sabar mengantri karena tenant ini tak pernah sepi pengunjung.

ShuShu

Tenant satu ini menghadirkan menu baru pada Pekan Boba PergiKuliner yaitu Golden Kokuto Milk with Mochi topping. Kamu ingin mencoba sensasi baru tanpa menggunakan boba melainkan mochi, langsung saja datangi ShuShu di Pekan Boba PergiKuliner.

Harga yang dibandrol untuk Golden Kokuto Milk with Mochi topping ini Rp 35.000. Tenant ini terbilang unik, karena malah tidak menggunakan boba sebagai topping.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/10/112140827/bubble-tea-lover-rekomendasi-14-gerai-boba-beserta-minuman-andalan-dan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke