Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Baru Berkonsep Film Dibuka di Jayapura Papua

JAKARTA, KOMPAS.com - Parador Hotels & Resorts membuka hotel di Jayapura, Papua dengan merek Fame Hotel Jayapura pada Senin (7/10/2019). Hotel ini menjadi hotel ke-11 yang dibuka oleh Parador Hotels & Resorts.

"Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa Parador berhasil mengepakkan sayapnya hingga ke Papua. ," kata Operation Director Parador Hotels & Resorts, Wahyono sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (8/10/2019).

Wahyono mengatakan Parador Hotel & Resorts juga ingin berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk mengembangkan wilayah Indonesia Timur

Ia menyebutkan konsep Fame Hotel Jayapura yang mengusung konsep musik dan film dari era 1980-an-2000-an diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain itu Fame Hotel Jayapura juga menyatakan dukungan terhadap PON Jayapura 2020.

Fame Hotel Jayapura berlamat di Jalan Pembangunan Nomor 16, Jayapura. Lokasinya dekat dengan beberapa destinasi wisata menarik, seperti Mall Jayapura, Pasar Mama-Mama, Jayapura City Tower, Base-G Bridge, Gedung Negara dan Holtekamp Bridge.

Hotel ini memiliki 113 kamar dengan tiga tipe kamar, yaitu Superior Room, Suite Room dan Presidential Suite Room.

Fasilitas lain dari Fame Hotel Jayapura adalah tiga ruang rapat, Popcorn Resto, Cendrawasih Sky Bar & Lounge, dan kolam renang.

Penawaran menarik untuk periode pembukaan Hotel Fame Jayapura memberi harga spesial Rp 770.000 net per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Parador Hotels & Resorts adalah manajemen perhotelan dengan lima merek yang dikelola, terdiri dari Vega Hotels (bintang-5), Atria Hotels (bintang-4), Ara Hotels (bintang-3), Fame Hotels (bintang-2), dan Starlet Hotels (Hotel Ekonomis).

https://travel.kompas.com/read/2019/10/16/060000127/hotel-baru-berkonsep-film-dibuka-di-jayapura-papua

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke