Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sensasi Segar dan Pedas, Mocktail Pakai Cabai?

Kafe yang baru soft launching ini menawarkan minuman Chili Ginger Lemon. Dari namanya, kamu tentu bisa menebak komposisi minumannya.

Ya, minuman itu berisi cabai rawit domba berwarna merah. Kemudian ada geprekan jahe, dan beberapa potong lemon.

Bahan-bahan tersebut diolah dengan gaya segarnya mocktail dalam segelas minuman. Dari tampilan, minuman ini sangat menggugah selera.

Perpaduan warna merah dari cabai, hijaunya daun mint, kesegaran warna jahe bercampur dengan beningnya es batu dan butiran halus soda.

Lalu bagaimana dengan rasanya? Begitu dicicipi, sensasi hangatnya cabai dan jahe berpadu dengan segarnya mocktail di lidah hingga tenggorokan. Rasa unik dan bikin nagih.

“Minuman ini harus menggunakan bahan-bahan yang fresh,” ujar Manager Business Development PT Reska Multi Usaha (RMU), Decil Christianto kepada Kompas.com di Bandung, Rabu (16/10/2019).

Untuk cabai, pihak kafe menggunakan cabai domba berukuran besar. Untuk menyumbangkan rasa pedas, cabai rawit sedikit diiris lalu dicampurkan dengan jahe, lemon, dan daun mint.

Minuman ini, sambung Decil, cocok dikonsumsi kapan pun. Baik pagi, siang, sore, ataupun malam saat nongkrong menunggu jadwal kereta atau sakadar kongkow bersama teman.

Selain Bandung, minuman ini bisa dinikmati di 15 cabang Loko Cafe di Indonesia. Kafe ini menawarkan beragam menu khas daerahnya dan inovasi makanan dan minuman seperti Chili Ginger Lemon ini.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/18/210400827/sensasi-segar-dan-pedas-mocktail-pakai-cabai-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke