Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Baru Bernuansa Oasis Padang Gurun Hadir di Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Accor Hotels menghadirkan hotel baru di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hotel tersebut adalah Ibis Styles yang mengangkat nuansa oasis di padang gurun.

Menurut General Manager Ibis Styles Jakarta Simatupang, Erlina Jonli, mengatakan hotel ini mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya dan secara kreatif menjadikannya seperti oasis di ibu kota.

"Hotel ibis Styles Jakarta Simatupang ini kan deket jalan raya, seberangnya tol TB Simatupang ramai sekali, jadi kita harus menciptakan sesuatu yang fresh dan menjadi oasis dari keramaian ibu kota, kita yang jadi penyejuk itu," kata Erlina kepada Kompas.com, Rabu (30/10/2019).

Ibis Styles Jakarta Simatupang didesain untuk wisatawan bisnis dan liburan.

Ketika memasuki lobi, para tamu akan disambut nuansa urban chic, dengan grafis kaktus neon yang menggambarkan suasana oasis di gurun dan berpadu dengan desain rustic.

Menurut Erlina, salah satu cara ibis Styles Jakarta Simatupang mewujudkan kenyamanan tamu adalah dengan melakukan service atau pelayanan yang konsisten.

"Karena kami kan hotel baru ya, jadi servicenya harus konsisten, jadi ya kita mengutamakan kualitas juga, contohnya ada free shuttle dan free laundry," ujarnya.

Sementara itu Chief Operating Officer Accor Indonesia, Garth Simmons dalam konferensi persnya yang digelar di Ibis Styles Jakarta Simatupang, Rabu (30/10/2019) mengatakan peresmian hotel baru ini akan menambah merek ekonomi Accor Hotels menjadi 22 ibis Styles.

"Hotel ini merupakan merek ke 22 ibis Styles dari ekonomi Accor dengan lebih dari 3.500 kamar di Indonesia," kata Garth.

Selain itu Garth juga menjelaskan bahwa hotel ini didirikan untuk menjawab respon terhadap kebutuhan tamu akan akomodasi yang nyaman dan harga terjangkau.

Hotel baru di kawasan padat perkantoran ini menawarkan 142 kamar dengan dekorasi dan desain terbaru. Para tamu dapat memilih antara kamar kategori Superior dan Family.

Untuk kategori Superior para tamu bisa memilih lebih spesifik lagi yaitu superior single dan superior twin.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 42 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Styles untuk tidur yang nyenyak.

Jika kamu membawa keluarga, hotel ini juga menawarkan area anak. Terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan Mall Cilandak Town Square.

Terlebih lagi dengan kemudahan transportasi yang ada masa kini, salah satunya Mass Rapit Transit (MRT) Stasiun Lebak Bulus akan memudahkan kamu menjangkau hotel ini. 

Selain itu, di hotel ini juga terdapat restoran andalan yaitu bernama sTREATs yang menawarkan beragam makanan internasional.

Kamu bisa menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam di sTREATs Ibis Styles Jakarta Simatupang dengan nuansa kaktus di sekeliling dinding.

Hotel ini memiliki satu junior ballroom dan lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 240 orang untuk kebutuhan pertemuan formal maupun nonformal.

Ruang rapat juga dilengkapi dengan teknologi terbaru dan WiFi kecepatan tinggi. Ada juga pusat kebugaran dan layanan spa yang tersedia untuk menyegarkan kembali setelah aktivitas seharian.

Tertarik menginap di hotel ini? Kamu bisa merogoh kocek untuk kategori Superior dengan harga Rp 805.000 net per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dalam rangka peresmian Ibis Styles Jakarta Simatupang.

Sementara untuk menginap di kategori Family Room dihargai Rp 1,2 juta net per malam.

https://travel.kompas.com/read/2019/10/30/200000527/hotel-baru-bernuansa-oasis-padang-gurun-hadir-di-jakarta-selatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke