Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tarif Kelas Bisnis Emirates ke Destinasi Global, Mulai dari Rp 25 Juta

Tarif khusus ini memungkinkan para penumpang untuk menikmati perjalanan kelas bisnis pesawat terbang Emirates dengan harga yang lebih murah. 

Pengalaman yang ditawarkan khusus penumpang penerbangan dari Jakarta dan Denpasar mulai dari layanan premium di bandara hingga penawaran utama lainnya di pesawat Emirates.

Tarif khusus penerbangan kelas bisnis yang ditawarkan Emirates seperti Denpasar-Auckland seharga Rp 25.850.000.

Lalu ada Jakarta-Venesia, Rp 36.122.000; Jakarta-Oslo, Rp 37.160.000; Jakarta-Dubai, Rp 38.250.000; Jakarta-Kopenhagen, Rp 41.025.000; dan Jakarta-Johannesburg, Rp 44.167.000.

Kemudian, Jakarta-Lisbon, Rp 46.630.000; dan Jakarta-Kota Meksiko, Rp 62.965.000.

Jika kamu tertarik, tarif promo ini tersedia mulai 11 hingga 24 November 2019. Tarif ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 30 Juni 2020.

Fitur kabin kelas bisnis

Penerbangan kelas bisnis Emirates menawarkan pengalaman menarik, termasuk di dalam kabin. 

Penumpang Kelas Bisnis dapat bersantai di kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur berukuran 78 inci dan menikmati layar LCD HD 23”.

Seluruh layar LCD terhubung ke sistem hiburan dalam pesawat yang menyediakan 4.500 saluran on-demand seperti film, musik, TV box sets, permainan, dan olahraga dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Emirates menyediakan Wi-Fi gratis tanpa batas di pesawat selama penerbangan.

Untuk kenyamanan ekstra selama penerbangan, penumpang mendapatkan Bvlgari amenity kit; semua barang koleksinya tersedia dalam berbagai pilihan bentuk dan ukuran.

Hidangan juga dilengkapi dengan berbagai pilihan minuman premium, termasuk wine, minuman beralkohol, dan Champagnes.

Dalam pesawat Emirates A380, penumpang Kelas Utama dan Kelas Bisnis dapat saling bercengkrama di Onboard Lounge yang ikonik dan menawarkan berbagai pilihan minuman dan hidangan canape.

Lounge Kelas Bisnis

Di Bandara Internasional Dubai, penumpang kelas bisnis bisa menikmati lounge khusus sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi berikutnya.

Rasakan suasana seperti di rumah sendiri dan nikmati cita rasa global dari beragam pilihan hidangan gourmet.

Terdapat Wi-Fi gratis untuk tetap terhubung, fasilitas untuk mandi dan beribadah juga tersedia untuk digunakan para pelanggan sebelum boarding.

Sebelum boarding dari Indonesia, wisatawan dapat menikmati bersantai dan bersantap di lounge bandara, dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

Ketika berpergian dengan Kelas Bisnis, kamu memiliki antrian khusus, sehingga tidak perlu mengantri dan medapatkan lebih banyak waktu untuk bersantai di kursi.

Emirates juga menyediakan layanan kendaraan dengan sopir dari rumah ke rumah secara gratis di lebih dari 75 kota di seluruh dunia.

Para penumpang akan bepergian dengan kenyamanan maksimal di mobil premium yang akan membawa dari atau ke bandara.

https://travel.kompas.com/read/2019/11/11/210000427/tarif-kelas-bisnis-emirates-ke-destinasi-global-mulai-dari-rp-25-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke