Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bandara Changi Singapura Hadirkan Frozen Wonderland, Semua Serba Frozen II

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran film Frozen 2, Bandara Changi Singapura juga membuka Frozen Wonderland di Terminal 3 Kedatangan.

Kerajaan Arendelle bersama dengan isinya, akan hadir di Bandara Changi mulai dari 22-24 November 2019 dan 29 November-1 Desember 2019.

Frozen Wonderland menampilkan elemen-elemen berdasarkan film baru termasuk Hutan Enchanted dan roh air mistis The Nokk.

Kamu bisa memulai perjalanan yang penuh dengan tantangan di empat zona yang terbagi menjadi empat elemen, yakni : air, api, angin, dan bumi.

Di setiap zona, kamu bisa menikmati permainan menarik yang tersedia. Cobalah memecahkan puzzle menarik di zona air. Di zona api, kamu bisa berlomba mencari barang tersembunyi sebelum waktu habis. Cari jalan keluar dari Hutan Enchanted di zona angin dan bermain mandi bola di zona bumi.

Penggemar Disney terutama Frozen juga dapat menemukan logo Disney Frozen II berukuran besar, sempurna untuk mengisi foto Instagram akhir tahunmu.

Tak kalah menarik, di Frozen Wonderland pengunjung akan disambut oleh karakter dari Frozen II seperti sang boneka salju Olaf serta troll Pabbie yang bijak dan tua.

Kamu juga dapat bertemu dan berfoto dengan beberapa karakter favorit Frozen, seperti Elsa, Anna dan Kristoff.

Selesai bermain-main, kamu bisa menikmati pertunjukan yang mengkombinasikan cahaya, salju, dan suara yang bernama Let It Sparkle & Shine.

Selain Hutan Enchanted, kamu juga bisa berjalan-jalan di pasar festival Jewel. Tempat ini akan didekorasi menyerupai Kota Arendelle, layaknya film Frozen II.

Banyak aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan, seperti berfoto di pohon natal besar, mengikuti workshop seni, dan berburu makanan lezat.

Puas menjelajahi Frozen Wonderland, penggemar juga bisa membawa pulang merchandise menarik. Kamu dapat menemukan beberapa figure Anna dan Elsa yang terbuat dari LEGO. Selain itu, kamu juga dapat menemukan banyak mainan, tas, set pewarna dan aksesoris bertema Frozen.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resmi Frozen Wonderland di www.frozenwonderland.changiairport.com.

https://travel.kompas.com/read/2019/11/23/070000827/bandara-changi-singapura-hadirkan-frozen-wonderland-semua-serba-frozen-ii

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke