Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Icip-icip Menu Makanan Natal dan Tahun Baru Novotel Tangerang

Agar kian spesial, makan malam bersama di restoran bisa jadi pilihan menambah kehangatan.

Jika kamu tinggal di Tangerang dan sekitarnya, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah restoran The Square di Novotel Tangerang.

Kompas.com sempat icip-icip menu makanan Natal dan Tahun Baru di restoran Novotel Tangerang pada Sabtu (7/12/2019).

Mengusung konsep Joyful Christmas untuk Natal dan Havana Night pada Tahun Baru, menu makanan yang disajikan beragam dan serta menggiurkan.

Yule Log, misalnya, disediakan dalam dua varian rasa--cokelat dan keju.

Untuk rasa cokelat terasa manis pekat di mulut, sementara keju tak terlalu manis, namun tetap nikmat saat gigitan pertama.

Executive Chef The Square Novotel Tangerang Salehin mengungkapkan, Yule Log memang jadi makanan "wajib" untuk hidangan Natal.

Adapun untuk rasa dan tekstur, menurutnya, ia tak membuat kreasi berlebih, sehingga khas Yule Log tetap terjaga.

"Termasuk bentuk yang menyerupai kayu rapuh dengan ada tampilan 'jamur'," ujar Salehin kepada Kompas.com di Tangerang.

Kemudian Lebkuchen yang berbentuk sedikit bulat kental dengan rasa jahe dan sedikit kering.

Adapun untuk pilihan menu utama yang diicip seperti Fish Wellington dan Roasted Beef. Fish Wellington dari ikan dori fillet yang diisi sayuran seperti bayam dan dilapisi puff pastry. 

Saat digigit, ikan yang lembut dan puff pastry memberikan sensasi tersendiri. Rasa yang muncul pun gurih dan asin yang seimbang.

Sedangkan Roasted Beef adalah pilihan beef tenderloin asal Australia. Daging dibuat medium dan memiliki sejumlah saus pilihan seperti mushroom hingga blackpepper.

Jika belum puas, kamu bisa mencicip menu lain yang sama menggugahnya, seperti Thai Beef Sweet Chili and Corriander Dressing, Hawaiian Chicken Pineapple Salad hingga Chicken Shawarma.

Terinsipirasi dari Havana, yang merupakan Ibu Kota Kuba dengan ciri khas keindahan kota dengan keramahan warganya, menjadikan konsep tahun baru kali ini terasa menarik dan berbeda.

Dimulai dari penyajian makanannya yang akan dibuat seolah-olah sedang berada di Havana, akan mengingatkan pengunjung sedang berlibur di negara Amerika Latin tersebut.

Selain itu, dekorasi pun akan dibuat menyerupai seperti area pantai di Havana dengan pohon kelapa, buah-buahan, dan beberapa spot terkenal di Havana.

"Pada peringatan momen tahun baru ini, kami ingin mengajak para tamu untuk terbang ke Havana," ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

"Suasananya, makanannya, hingga sambutan keramahan yang khas dari warga Havana, semua terdapat di Novotel Tangerang," lanjutnya.

Agar kian memeriahkan suasana, tersedia banyak hadiah dan Grand Prize menginap di Sofitel Nusa Dua Bali selama tiga hari dua malam.

Pada tahun ini, lanjut Windiarto, konsep perayaan pun berbeda. Pihaknya akan menempatkan semua area makan malam, hiburan, hingga tempat duduk outdoor.

"Jika ingin suasana yang lebih romantis, dapat menempati area pool bar kami, Sixth Sense, yang di dalamnya terdapat kolam renang, dan area bersantai yang sangat nyaman," lanjutnya.

Tertarik untuk menikmati suasana Natal dan Tahun Baru di Novotel Tangerang?

Kelezatan makam malam khas Natal Joyful Dinner ala The Square Novotel Tangerang dapat dinikmati dengan harga Rp. 288.000 per orang.

Ada juga tambahan special discount sebesar 20 persen yang berlaku dari tanggal 21-23 Desember 2019.

Bagi tamu yang mau menginap terdapat juga penawaran kamar spesial termasuk makan malam Natal dalam Joyful Package.

Promo ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember 2019, dengan harga dimulai dari Rp 1.403.000 per kamar.

Sementara untuk menikmati Havana Night di Novotel Tangerang dapat menikmati beberapa penawaran seperti Ohana Dinner under The Sky At the Square Restaurant senilai Rp 388.000 per orang.

Lalu ada Aloha Dinner at Sixth Sense Poolbar senilai Rp 538.000 per orang + Free Flow and Beverages dan New Year’s Eve Room Package dimulai dari Rp 1.877.000 per kamar.

https://travel.kompas.com/read/2019/12/08/171500127/icip-icip-menu-makanan-natal-dan-tahun-baru-novotel-tangerang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke