Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

McDonald's Luncurkan Menu Prosperity, Paket Ayam dan Burger Lada Hitam

JAKARTA, KOMPAS.com - Penghujung tahun, McDonald's Indonesia meluncurkan menu spesial yakni Prosperity yang terdiri dari Beef Prosperity Burger dan Black Pepper Chicken & Rice Special.

"Menu Prosperity ini adalah salah satu yang paling ditunggu konsumen McDonald's," kata Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka di acara Media Year End Lunch, McDonlad' Sarinah, Jumat (20/12/2019).

Menurut Sutji tahun ini menu Prosperity dilengkapi nasi karena banyak yang mencari nasi dan ayam goreng.

Black Pepper Chicken & Rice Special adalah ayam goreng yang dicelup dengan saus lada hitam, disajikan dengan nasi dan telur orak-arik.

Sedangkan Beef Prosperity Burger adalah burger panjang dengan saus lada hitam, dilengkapi dengan potato wedges yakni kentang goreng dengan kulit kentang yang masih ada. 

Rasa saus lada hitam dari McDonald's Indonesia ini terbilang kuat dan mendominasi rasa makanan. Jadi bagi para pencinta rasa dan lada hitam, dua makanan ini patut dicoba. Sebaliknya bagi anak-anak akan agak menantang menyantap menu Prosperity.

Sebagai pelengkap ada Star Fruit Frizz yaitu minuman soda Sprite dilengkapi sirup belimbing sehingga punya rasa yang asam, manis, dengan aroma belimbing. 

Menu spesial ini tersedia di seluruh McDonald's Indonesia tetapi hanya dapat dibeli dari 19 Desember 2019- 2 Februari 2020.

Untuk Beef Prosperity Burger hanya dijual pukul 11.00-05.00, sedangkan Black Pepper Chicken & Rice Special dijual selama 24 jam. Harga menu Prosperity dijual mulai Rp 40.000.

Bertepatan dengan peluncuran menu Prosperity, McDonald's Indonesia meluncurkan program 'Berbagi Bersama Yayasan Ronald McDonald House Charity (RMHC)'.

Setiap penjualan Beef Prosperity Burger akan didonadikan Rp 2.500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang berlokasI di radioterapi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

"Di sana agar anak anak dapat lebih relaks dan senang, karena ada banyak mainan, buku bacaan, dan komputer," jelas Sutji.

Mekanisme mendukung program inu hanya perlu mengunggah foto bersama Beef Prosperity Burger dengan hashtag #rayakanharapan 3.0 di akun Instagram.

Konsumen yang berpartisipasi akan mendapatkan ucapan rasa terima kasih dari anak anak di Family Room RMHC melalui direct message Instagram. Program berlaku dari 19 Desember 2019- 5 Januari 2020. Di akhir program seluruh donasi akan diinformasikan melalui akun instagram @McDonaldsid.

https://travel.kompas.com/read/2019/12/20/220300727/mcdonald-s-luncurkan-menu-prosperity-paket-ayam-dan-burger-lada-hitam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke