Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Paket Hotel Tahun Baru di Jakarta, Saatnya Staycation

KOMPAS.com - Tidak ada salahnya jika kamu merayakan tahun baru di Jakarta. Sebab, banyak sekali tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi.

Bahkan, kamu juga bisa menikmati promo yang diberikan oleh beberapa hotel di Jakarta.
Berikut 7 rekomendasi paket hotel untuk tahun baru yang telah dirangkum oleh Kompas.com:

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Hotel ini akan menyajikan malam penuh hiburan dimulai dari pukul 18.30 hingga malam tahun baru. Para tamu akan dihibur dengan berbagai hiburan seperti manusia monoid, perkusi air, Tarian Bohemian, Bohemian Live Band, penampilan DJ spesial, dan kembang api.

Aktivitas untuk anak-anak juga disiapkan untuk menghibur si kecil yang serta hadir dalam perayaan ini.

Untuk menikmati acara ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan paket menginap mulai dari Rp 1.700.000++ termasuk dengan perayaan tahun baru untuk dua orang di Duta Café & Restaurant atau Pool Bar serta akses perayaan pergantian tahun baru di Pool Bar, satu malam menginap termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, late check-out hingga pukul 4 sore dan Kids Stay and Eat Free.

HARRIS Vertu Harmoni dan YELLO Hotel Harmoni

Perayaan tahun baru kamu dan keluarga akan lebih menyenangkan jika kamu menikmati paket hotel tahun baru yang ditawarkan HARRIS Vertu Harmoni dan YELLO Harmoni.

Untuk HARRIS Vertu Harmoni sendiri, kamu dapat menginap untuk satu malam dengan harga Rp 2.188.000.

Jika kamu ingin menginap selama dua malam, maka kamu akan mendapatkan harga sebesar Rp 2.988.000.

Sementara untuk paket hotel yang ditawarkan YELLO Harmoni, untuk satu malam menginap kamu hanya akan membayar harga Rp 1.688.000.

Untuk menginap dua malam, kamu juga akan mendapat harga Rp 2.188.000.

Apabila kamu ingin menginap lebih lama, kedua hotel tersebut juga memiliki paket hotel tahun baru 3 hari 2 malam dengan harga Rp 2.988.000 untuk HARRIS Vertu Harmoni, dan Rp 2.188.000 untuk YELLO Harmoni.

Melalui seluruh paket hotel tersebut, kamu akan mendapatkan sarapan pagi sepanjang waktu kamu menginap untuk dua orang.

Kamu juga dapat menikmati makan malam akhir tahun buffet dengan iringan musik akustik. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat mengikuti pesta Club 90’s di Ballroom untuk dua orang.

Jika kamu mengikuti pesta, maka kamu akan mendapatkan Lite Bites, Glow Stick, dan Noise Makers. Kamu juga dapat berpartisipasi dalam pesta hitung mundur menyambut pergantian tahun.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Menyambut pergantian tahun 2020, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum mengusung tema “Gatsby Night, Roaring 20’s New Year’s Eve”.

Perayaan tersebut dapat kamu nikmati pada tanggal 31 Desember di Swiss-Cafe Restaurant. Di sana, kamu akan merasakan sensasi seperti berada dalam film The Great Gatsby.

Tidak hanya menyuguhkan pesta perayaan, hotel ini juga memberikan paket spesial tahun baru dengan harga mulai dari Rp 1.888.000 per kamar.

Dengan harga demikian, kamu akan dihidangkan sarapan pagi dan makan malam tahun baru untuk dua orang. Kamu juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize.

Swissotel Jakarta PIK Avenue

Jika kamu ingin merayakan malam tahun baru dengan menikmati hidangan tahun baru, maka kamu dapat mencoba paket makanan tahun baru dari Swissotel Jakarta PIK Avenue.

Paket makanan khusus perayaan tahun baru tersebut dibagi menjadi dua. Paket New Year’s Eve Set Dinner dapat kamu nikmati seharga Rp 588.000++ per orang di tanggal 31 Desember.

Sementara Paket New Year Brunch Buffet dapat kamu nikmati seharga Rp 488.000++ per orang di tanggal 1 Januari 2020.

Hotel Gran Mahakam

Kamu dapat menikmati perayaan tahun baru dengan dekorasi elegan, balloon drops, penampilan musik, dan berbagai doorprize dalam “Enchanting New Year” yang diadakan Hotel Gran Mahakam.

Sembari menunggu perayaan dimulai, kamu dapat menikmati paket hotel tahun baru untuk beberapa kamar yang tersedia.

Untuk kamar Deluxe, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.418.000++ per malam untuk dua orang. Kamu juga akan dapat diskon 15 persen untuk setiap hidangan di Le Gran Cafe atau AOKI Japanese Cuisine, dan diskon 10 persen untuk spa dan laundry.

Sementara untuk Super Deluxe, kamu dapat membayar mulai dari Rp 1.518.000++ per malam untuk dua orang dengan diskon yang sama.

Jika kamu ingin menikmati kamar yang lebih besar, kamu dapat menikmati Executive Suite Rp 1.718.000++, Gran Suite Rp 2.918.000++, dan Mahakam Suite Rp 3.618.000++ dengan diskon yang sama untuk restoran, spa, dan laundry.

Namun jika kamu hanya ingin mencicipi hidangan tahun baru dengan menu West, Chinese, Japanese, dan Indonesia, maka kamu dapat nikmati diskon 20 persen untuk pemegang kartu debit BCA dengan harga hidangan mulai dari Rp 898.000++ di Le Gran Cafe.

Apabila kamu ingin mencicipi makanan khas Jepang seperti sushi dan sashimi, maka kamu dapat menikmati diskon maksimal 20 persen untuk pemegang kartu kredit BCA, Bank Mega, BRI, Mandiri, Panin, dan Danamon.

Wyndham Casablanca Jakarta

Jika kamu merayakan tahun baru di Wyndham Casablanca Jakarta, maka kamu akan mendapatkan penawaran khusus Rp 1.500.000++ per malam untuk kamar Grand Deluxe.

Tidak hanya kamar yang mewah, kamu juga akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa, dan dua anak di bawah umur 12 tahun.

Namun jika kamu ingin menginap dan menikmati hidangan Year-End Dinner Buffet di Cafe One, maka kamu dapat mencoba paket Rp 1.950.000++ per malam.

Apabila kamu hanya tertarik untuk berpartisipasi dalam acara Year-End Dinner Buffet, maka kamu dapat membayar dengan harga Rp 450.000++ per orang.

Jika kamu memiliki anak, jangan khawatir akan biaya tambahan. Sebab, khusus untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun, mereka akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Untuk anak berusia di bawah 6 tahun bahkan dapat menikmati hidangan secara gratis. Sembari mencicipi berbagai macam hidangan di Year-End Dinner Buffet, kamu akan dihibur dengan penampilan musik, fortune teller, dan juga doorprize.

Selain itu, kamu juga dapat ikut dalam RIVA GRILL Bar and Terrace Midnight BBQ Party hanya dengan Rp 850.000++ per orang.

Dengan harga tersebut, kamu akan dapat free flow sparkling wine, menikmati pertunjukan musik, DJ, bahkan hitung mundur pergantian tahun baru dan ikut pesta di kolam renang sepanjang malam.

Kedua paket hotel dan paket makanan tahun baru tersebut dapat kamu pesan di tanggal 31 Desember.

Keraton At The Plaza

Untuk menyambut tahun baru, kamu juga bisa merayakannya dengan menikmati makan malam eksklusif bersama free flow champagne dengan harga Rp 1.888.000 per orang.

Namun jika kamu tidak tertarik dengan champagne, maka kamu hanya akan membayar Rp 888.000++ per orang saja.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati hidangan internasional dengan pilihan daging panggang, hidangan laut segar, salat, dan berbagai macam hidangan lainnya.

Sembari menikmati makanan spesial tahun baru, kamu juga akan dihibur dengan alunan musik dan pesta ala hutan negeri dongeng.

Keraton At The Plaza juga menyediakan paket hotel Festive High Tea periode Desember 2019 dengan harga Rp 288.000++ per orang dengan minimal dua orang.

Dalam Festive High Tea, kamu bisa menikmati berbagai suguhan manis seperti ginger bread cookies, mini stolen, dan turkey tartlet dengan tema “Enchanted Christmas”.

Sebab, kamu dapat mencoba paket hotel A Year End Staycation mulai dari harga Rp 5.900.000++ per malam yang juga termasuk makan malam spesial tahun baru dan sarapan hari berikutnya untuk dua orang.

Jika kamu juga ingin melakukan perawatan relaksasi, maka kamu dapat mencoba paket penawaran dengan harga mulai dari Rp 8.100.000++ per malam.

Dalam paket hotel tersebut, kamu dapat menikmati makan malam tahun baru untuk dua orang, sarapan untuk dua orang, dan juga Perawatan Pasangan Sido Asih untuk menghilangkan stres.

https://travel.kompas.com/read/2019/12/22/104104027/7-rekomendasi-paket-hotel-tahun-baru-di-jakarta-saatnya-staycation

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke