Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ancol Siapkan Pesta Kembang Api di 5 Titik untuk Malam Tahun Baru 2020

Ada pula berbagai penampilan hiburan yang bisa dinikmati pengunjung di sepanjang kawasan Pantai Ancol.

“Untuk festival kembang api Ancol itu The Biggest Fireworks in Jakarta. Ada di lima titik, yaitu di Pantai Festival, Danau Monumen, Putri Duyun Ancol, Pantai Carnaval, dan Pantai Lagoon,” ujar Head of Corporate Communication Ancol Rika Lestari kala ditemui Kompas.com pada Minggu (29/12/2019).

Selain pesta kembang api, pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan yang ada di berbagai titik di kawasan Pantai Ancol.

Kawasan yang baru diperkenalkan pada musim liburan ini, Symphony of The Sea, akan menggelar banyak penampilan. Mulai dari street performance sampai Seaside Carnival.

Pada malam pergantian tahun, akan terdapat panggung di area Pantai Carnaval yang dimeriahkan berbagai pengisi acara mulai dari Noah, Armada, Geisha, D’Masiv, SETIA Band, hingga Demian dan Russel Rich.

Acara yang dipandu oleh MC Andhika Pratama dan Yuki Kato tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu, di area Pantai Lagoon juga akan terdapat Grab Stage yang menampilkan Ras Muhammad dan Denny Frust pada 1 Januari 2020. Dan di area Floating Stage Pantai Festival akan diisi oleh New Palappa pada 31 Desember 2019.

“Pengunjung disarankan sudah datang sejak sore hari. Supaya dia nyaman ya, dan bisa dapat spot yang diinginkan itu mulai sore,” tutup Rika.

https://travel.kompas.com/read/2019/12/30/111400227/ancol-siapkan-pesta-kembang-api-di-5-titik-untuk-malam-tahun-baru-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke