Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kawaii, Kamar Hotel Pokemon Hadir di Tokyo dan Kyoto

Seperti dilansir dari SoraNews24, hotel yang berlokasi di Tokyo dan Kyoto ini merilis beberapa kamar bertemakan khusus Pokemon.

Apartment Hotel Mimaru sebelumnya telah mengumumkan kamar tema Pokemon ini sejak awal bulan Desember dan merilis beberapa foto penampakan kamar Pokemon tersebut.

Jika kamu penasaran seperti apa rasanya menginap di dalam Poke Ball, kamar-kamar ini bakal membuat keinginanmu terwujud. Tampil dengan detil luar biasa termasuk wallpaper Poke Ball dan berbagai jenis pocket monsters.

Tak hanya wallpaper, segala hal yang ada di dalam kamar termasuk desain meja, piring, gelas, hingga seprai pun berdesain ala Poke Ball. Ada juga boneka besar Snorlax raksasa yang bisa kamu temukan di atas kasur.

Paket hadiah ini berisikan satu tas serut original, welcome card original, dan dua handuk tangan original dengan desain yang lucu.

Handuk tangan yang diberikan di cabang Tokyo dan Kyoto ternyata berbeda desainnya. Itu jadi salah satu alasan buat kamu untuk mencoba menginap di kedua kota tersebut.

Kamar ini mulai menerima tamu sejak 24 Desember 2019 kemarin. Reservasi online sudah bisa dilakukan mulai 18 Desember lalu melalui situs resmi Aparment Hotel Mimaru.

Kamar Pokemon akan bisa kamu temukan di lima lokasi ini: Mimaru Tokyo Ueno East, Mimaru Tokyo Hatchobori, Mimaru Kyoto Shinmachi Sanjo, Mimaru Kyoro Station, dan Mimaru Kyoto Kawarimachi Gojo. Untuk lokasi terakhir, kamar Pokemon baru bisa dipesan mulai 6 Januari 2020 mendatang.

Lokasi hotel-hotel ini berada tak jauh dari stasiun-stasiun kereta yang akan mempermudah akses bagi tamu. Kamar Pokemon ini diprediksi akan sangat digemari, maka dari itu disarankan untuk memesan kamar ini dari jauh-jauh hari.

https://travel.kompas.com/read/2019/12/31/221300127/kawaii-kamar-hotel-pokemon-hadir-di-tokyo-dan-kyoto

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke