Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hotel Santika Pasir Koja-Bandung, Hotel Baru dekat Tempat Wisata

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan hotel di Bandung yang diberi nama Hotel Santika Pasir Koja – Bandung.

Hotel bintang tiga ini beralamat di Jalan Raya Peta Nomor 176, Hotel Santika Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat.

Ada 90 kamar di Hotel Santika Pasir Koja-Bandung dengan tiga tipe berbeda. Tipe kamar terdiri dari Superior, Deluxe, dan Suite.

Fasilitas yang tersedia di Hotel Santika Pasir Koja-Bandung adalah Pakuwon Restaurant, Santika Ballroom dan Swimming Pool.

Pembangunan Hotel Santika Pasir Koja – Bandung merupakan kolaborasi antara PT Anugrah Graha Inti Perkasa selaku pemilik dan Santika Indonesia Hotels & Resorts selaku operator.

Syukuran Pembukaan dari Hotel Santika Pasir Koja – Bandung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Tjong Sian Wie selaku Perwakilan dari PT. Anugrah Graha Inti Perkasa yang kemudian diserahkan kepada Bapak Andi Wibowo selaku Direktur Operasional dari Santika Indonesia Hotels & Resorts pada Minggu (12/1/2020).

Hotel Santika Pasir Koja – Bandung berlokasikan dengan dengan pintu keluar Tol Pasir Koja. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan banyak pusat hiburan, seperti: Mall Paskal Hyper Square 23, Monumen Bandung Lautan Api, Jalan Braga, dan transit menuju Ciwidey.

Akses yang mudah dijangkau membuat Hotel Santika Pasir Koja – Bandung cocok untuk dijadikan meeting point dan akomodasi pilihan di Kota Bandung.

Hotel Santika Pasir Koja - Bandung merupakan Hotel Santika ke 30 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan properti ke 113 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Saat ini properti dari Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

https://travel.kompas.com/read/2020/01/14/165308527/hotel-santika-pasir-koja-bandung-hotel-baru-dekat-tempat-wisata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke