Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik! Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Dilansir dari Insider, kamar tersebut akan menyediakan berbagai macam kudapan manis dan gurih, wangi khas toko roti, dekorasi Instagramable bagi tamu yang menginap. 

Pengalaman menginap di Bread & Breakfast tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang patut dibagikan di Instagram.

Sebab, di kamar tersebut terdapat lampu berbentuk baguette, jam alarm pizza, tirai dengan motif pretzel, wallpaper dinding bergambar croissant, dan sebuah lampu neon bertuliskan “Fresh Baked Bread”.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat tidur di atas bantal berbentuk roti. Kepala ranjang memiliki bentuk seperti sepotong roti tawar. Bahkan, sprei dan selimut yang akan kamu gunakan nanti memiliki motif kue.

Kamar Bread & Breakfast sengaja diberikan wewangian khas toko roti agar para tamu bisa semakin betah.

Hal yang membuat kamar bertambah unik adalah kamu dapat memakan beberapa dekorasi yang ada di sana.

Beberapa di antaranya adalah berbagai jenis donat dan roti bagel yang dipajang di sepanjang dinding kamar.

Para tamu dapat memilih dan memakan seluruh kudapan yang mereka inginkan. Sebagai pelengkap mereka juga akan diberi mentega dan selai.

Menurut Hotels.com, tamu yang menginap dapat membawa pulang sebuah jubah yang disulam dengan tulisan “Carbivore” dan sepasang sandal berbentuk baguette. Untuk menginap di sana, kamu hanya perlu membayar 225 dollar AS per malam atau setara dengan Rp 3 juta.

Dengan harga demikian, kamu juga dapat menikmati sebuah mini bar yang dipenuhi dengan berbagai macam kudapan.

Selain itu, kamu akan mendapatkan 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 juta yang dapat digunakan untuk mencicipi segala hidangan melalui pelayanan kamar. Mulai dari 17 Januari, kamu bisa langsung memesan kamar melalui Hotels.com.

Bukan Kamar Hotel Tematik Pertama

Kamar hotel bertemakan roti mungkin baru pertama kali diluncurkan. Namun kamar tematik sendiri sudah beberapa kali diluncurkan oleh beberapa hotel. Salah satunya adalah kamar tema keju di London.

Kamar milik Cafe Rouge yang berada di Camden tersebut merupakan kamar yang hanya dapat dipesan satu malam saja. Tidak hanya itu, kamu harus memenangkan sebuah undian khusus sebelum kamu bisa menginap di sana.

Bagi para pemenang, mereka dapat menikmati kamar keju tersebut mulai dari 29 Januari hingga 6 Februari 2020 tanpa membayar biaya apapun.

https://travel.kompas.com/read/2020/01/16/091100227/unik-kamar-hotel-bertema-roti-dibuka-di-new-york

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke