Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Dapat Cashback Rp 1,5 Juta di HSBC-ANA Travel Fair 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket pesawat yang ditawarkan dalam HSBC-ANA Travel Fair 2020 memang cenderung lebih murah dari harga normal.

Akan tetapi, jika kamu pemegang kartu HSBC kamu akan mendapatkan cashback yang membuatmu membayar tiket pesawat lebih murah dari yang ditawarkan.

Promo yang ditawarkan juga tidak hanya cashback. Berikut penawaran yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke HSBC - ANA Travel Fair 2020 bagi nasabah HSBC yang telah Kompas.com rangkum, Kamis (6/2/2020):

Promo harga spesial

Penawaran harga spesial untuk pembelian tiket pesawat dari All Nippon Airways (ANA) dapat kamu nikmati selama periode travel fair berlangsung. Selain itu, harga juga sudah termasuk untuk tiket perjalanan pulang dan pergi ke negara yang kamu tuju.

Meski begitu, ketersediaan tempat duduk pesawat tergantung dengan periode penerbangan yang dipilih oleh pemegang kartu.

Maka dari itu, ada baiknya kamu segera berkunjung ke HSBC - ANA Travel Fair 2020 untuk memesan tiket pesawat murah.

Potongan harga

Selama periode promo, kamu bisa menggunakan kupon cashback regular dengan kuota yang telah ditentukan.

Untuk penerbangan ke Jepang melalui kelas Ekonomi, kamu bisa mendapatkan nilai cashback Rp 600.000. Kuota yang disediakan pada 6 Februari hanya untuk 80 orang.

Sementara di 7 Februari juga hanya untuk 80 orang, 8 Februari hanya 100 orang, dan 9 Februari juta hanya untuk 100 orang saja.

Kemudian untuk penerbangan ke Jepang melalui kelas Ekonomi Premium dan Bisnis, dan penerbangan ke Amerika Serikat atau Kanada melalui kelas Ekonomi, nilai cashback yang bisa kamu dapatkan adalah Rp 1.000.000.

Kuota orang yang akan mendapatkan nilai cashback tersebut pada 6 - 7 Februari masing-masing adalah 120 orang. Sementara pada 8 - 9 Februari juga sama yaitu masing-masing 120 orang.

Lalu untuk penerbangan ke Amerika Serikat atau Kanada melalui kelas Ekonomi Premium dan Bisnis, nilai cashback yang bisa didapatkan oleh 30 orang pada 6 Februari adalah Rp 1.500.000.

Sementara untuk 7 Februari, kuota yang disediakan juga hanya untuk 30 orang. Kemudian untuk periode 8 - 9 Februari masing-masing memiliki kuota untuk 40 orang.

Gratis satu koper

Apabila kamu adalah nasabah HSBC, kamu bisa mendapatkan satu unit travel luggage ukuran medium secara gratis dengan minimum transaksi sebesar Rp 75.000.000.

Kuota pemberian koper gratis tersebut hanya berlaku untuk 10 orang saja dengan periode pemberian setiap hari hingga HSBC - ANA Travel Fair 2020 selesai.

Modem gratis untuk berlibur ke luar negeri

Membeli paket data khusus agar kamu bisa bermain internet di luar negeri terkadang cukup mahal. Oleh karena itu, kamu akan mendapatkan modem JavaMifi gratis dari travel fair tersebut.

Khusus untuk pembelian tiket ANA kelas Ekonomi, sebanyak 1.000 gift voucher untuk dua hari di Jepang atau tiga hari di Amerika, Kanada, atau Eropa akan diberikan.

Sementara pembelian tiket ANA kelas Ekonomi Premium atau Bisnis, sebanyak 300 gift voucher untuk tiga hari di Jepang atau empat hari di Amerika, Kanada, atau Eropa akan diberikan kepada nasabah HSBC.

Apabila kamu ingin mendapatkan cashback dan promo lainnya, kamu bisa langsung datang ke Laguna Atrium Central Park, lalu langsung mengantri dan mengangambil nomor antrian.

Kamu juga bisa melakukan pre-order lewat situs his-travel.co.id atau mengisi form di bit.ly/anahis2020.

HSBC-ANA Travel Fair akan berlangsung dari 6 - 9 Februari 2020.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/06/135000127/cara-dapat-cashback-rp-1-5-juta-di-hsbc-ana-travel-fair-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke