Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhir Pekan Ini, Berburu Tiket Murah di 2 Maskapai Travel Fair

Dua maskapai penerbangan tersebut tengah mengadakan travel fair di Jakarta dan Tangerang. Adapun acara tersebut yakni HSBC-ANA Travel Fair di Central Park, 6-9 Februari 2020.

Lalu Cathay Pacific Travel Fair di Lippo Mall Puri di tanggal 6-7 Februari dan tanggal 8-9 Februari di ICE BSD City.

Ada promo menarik hingga tiket murah bagi kamu yang berkunjung ke dua acara tersebut.

HSBC-ANA Travel Fair

- Tiket ke Jepang PP Rp 4 Juta-an

Ingin berlibur ke Jepang namun minin budget? Bisa mampir ke HSBC-ANA Travel Fair 2020 untuk dapatkan tiket pesawat ke Jepang dengan harga murah.

Pameran perjalanan ini dilaksanakan pada, 6-8 Februari 2020 di Laguna Atrium, Central Park Mall. Untuk tiket yang ditawarkan di travel fair ini cukup beragam.

Ada tiket pulang pergi Tokyo mulai dari Rp 4,7 Juta, Osaka/Nagoya mulai dari Rp 4,9 Juta, Sapporo mulai dari Rp 6,7 Juta

Klik link berikut untuk mengetahui informasi tiket ke Jepang PP Rp 4 Juta-an di HSBC-ANA Travel Fair.

- Tiket ke Amerika PP Rp 9,1 Juta-an

Salah seorang pengunjung HSBC-ANA Travel Fair, Angga, mengaku membeli empat tiket tujuan ke LA kelas ekonomi seharga Rp 10,1 juta. Harga tersebut belum terhitung cashback.

Setelah mendapatkan potongan, ia mendapatkan satu tiket menuju LA hanya dengan harga Rp 9,1 juta. Angga menuturkan, total harga tiket yang dibeli secara keseluruhan kurang lebih Rp 36 juta setelah mendapatkan diskon.

Selain Angga, ada juga Jutini yang mendapat harga Rp 30 juta PP ke AS untuk dua tiket penerbangan kelas bisnis menggunakan ANA. Harga tersebut belum termasuk cashback Rp 3 juta untuk dua orang.

Klik link berikut untuk mengetahui informasi tiket ke Amerika PP Rp 9,1 Juta-an di HSBC-ANA Travel Fair 2020.

- Paket tur keliling Eropa Barat Rp 31 Juta-an

Salah seorang pengunjung, Mouris, mengaku terkejut dengan penawaran paket tur yang jauh lebih murah dibandingkan biasanya. Ia mengambil paket tur keliling Eropa Barat.

Paket tur perjalanan yang dimaksud Mouris adalah paket perjalanan grup tur selama 13 hari mengelilingi Eropa Barat menggunakan Thai Airways di agen perjalanan Panorama JTB. Paket tersebut dibanderol mulai dari Rp 31,7 juta-an.

Mouris menambahkan, beberapa agen perjalan di HSBC-ANA Travel Fair 2020 cukup membantu dalam mempertimbangkan destinasi wisata yang akan dituju beserta harganya.

Klik link berikut untuk mengetahui informasi paket tur keliling Eropa Barat Rp 31 juta-an.

Cathay Pacific Travel Fair

- Tiket ke Hongkong Rp 3 Juta-an

Bagi yang ingin liburan tetapi masih kekurangan budget, bisa mampir ke Cathay Pacific Travel Fair 2020. Ada tiket pesawat murah, sepetti PP ke Hongkong yang dibanderol Rp 3,8 juta-an.

Adapun harga tersebut untuk kelas ekonomi. Jika ingin naik kelas ekonomi premium, harga yang dibanderol adalah Rp 6,15 juta-an dan. Sementara kelas bisnis sekitar Rp 12,5 juta.

Selain itu, ada tiket murah lainnya untuk tujuan Jepang, Korea Selatan, China, Afrika, Amerika Serikat hingga Australia.

Klik link berikut untuk mengetahui informasi tiket Hongkong Rp 3 juta-an.

- Cashback hingga Rp 1,75 juta.

Cathay Pacific Airlines Travel Fair 2020 yang digelar di Lippo Mall Puri dari tanggal 6-7 Februari 2020 menyediakan banyak promo dan tawaran menarik.

Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik, seperti cashback hingga Rp 1,75 juta dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Cashback dalam pemeran ini bisa didapatkan bagi nasabah dari Bank CIMB Niaga.

Klik link berikut untuk mengetahui informasi cashback hingga Rp 1,75 juta.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/07/163000627/akhir-pekan-ini-berburu-tiket-murah-di-2-maskapai-travel-fair

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke