Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

McD sampai KFC, Ini Promo Gerai Makanan Cepat Saji untuk Valentine 2020

Dengan berbagai promo menarik ini, kamu bisa merayakan hari spesial tersebut bersama pasangan dengan menikmati jajanan lewat promo spesial berikut ini.

McDonald’s

Gerai makanan cepat saji McDonald’s memberikan promo spesial Valentine. Untuk setiap pembelian Large Size Paket Hemat/PaNas Spesial dan PaNas 2 maka kamu akan mendapat tambahan gratis PaNas 1 Medium. Promo ini berlaku mulai tanggal 12 Februari hingga 14 Februari.

Dalam paket ini sudah termasuk satu Cheeseburger dan satu ayam krispi dengan harga Rp 30.000 saja. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi akun Instaram resmi McDonald’s di @mcdonaldsid.

Kemudian ada promo Jojoba (Jomblo-jomblo Bahagia) yang menawarkan paket hemat Chicken Burger, Fries, dan Coke dengan harga Rp 25.000. Paket ini cocok buat kamu yang ingin makan sendirian.

Untuk syarat dan ketentuannya, promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain. Juga berlaku untuk dine-in, take away, dan drive thru. Serta berlaku di semua outlet Burger King kecuali outlet Airport Terminal 3 Internasional.

Carl’s Jr

Promo spesial Valentine dari gerai burger Carl’s Jr adalah Paket Pacaran. Dalam paket ini, kamu bisa mendapatkan One-Handed The Carl, One-Handed Cheeseburger, Small Fries, dan dua minuman hanya dengan harga Rp 68.000 saja.

Es Teler 77

Es Teler 77 memberikan promo menarik beli satu gratis satu. Paket promo Bucin ini berlaku untuk setiap pembelian Mie Ayam Pedas 77 maka akan mendapatkan satu porsi Mie Ayam gratis. Promo ini berlaku sepanjang bulan Februari.

Promo ini berlaku mulai tanggal 13-16 Februari 2020 di seluruh outlet KFC dan delivery service yang bekerja sama.

Untuk Paket A, kamu akan mendapatkan satu fried chicken, satu nasi, satu cheese burger, dan dua jasmine tea.

Selain itu, kamu juga bisa memilih tambahan antara Frosty Cone atau Chicken Soup. Paket A dibanderol seharga Rp 50.000.

Sementara untuk Paket B, khusus untuk pecinta burger kamu bisa mendapatkan satu Single’s Dave, satu Cheeseburger, satu Waffle Fries Large, dan dua Jasmine Tea.

Paket B dibanderol seharga Rp 72.727. Promo ini berlaku di tanggal 12-16 Februari 2020 saja di seluruh outlet Wendy’s.

Paket ini berlaku di seluruh gerai J.Co dengan harga Rp 70.000 saja.

Paket ini berlaku di seluruh outlet Kedai Kopi Kulo. Berlaku untuk dine in serta GoFood, dan tidak berlaku untuk GrabFood. Promo ini berlaku mulai 14-16 Februari 2020.

https://travel.kompas.com/read/2020/02/13/190500127/mcd-sampai-kfc-ini-promo-gerai-makanan-cepat-saji-untuk-valentine-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke